Waktunya Liga Keadilan Beraksi di Film Justice League!

Bakal seru nggak ya Justice League? Atau akan flom seperti Batman v Superman?

San Diego Comic Con (SDCC) kemarin banyak menghadirkan kejutan lebih dari tahun sebelumnya. Entah itu berupa trailer dari film yang bakalan tayang beberapa bulan atau tahun-tahun ke depan, project film yang bakalan digarap maupun komik-komik yang bakalan dirilis. Salah satunya dari corner DC Comics yang nayangin trailer dari film Justice League, yang rilis November mendatang.

Udah banyak yang menantikan DCEU buat nayangin trailer kedua dari Justice League yang akhirnya tersampaikan di SDCC tahun ini. Tentu kamu udah tahu kalau film yang mengumpulkan Batman, Wonder Woman, Superman, Cyborg, Aquaman, dan The Flash ini menyajikan banyak pertanyaan soal asal-muasal musuh yang meresahkan para anggota Justice League. Berikut “cenayang” kami soal film Justice League nanti.

Negosiasi Bruce merekrut anggota JL lain nggak mulus

Penampilan Bruce diawal trailer pertama Justice League yang mencari lokasi para calon anggota Justice League.

Di trailer pertama kita udah jelas melihat Bruce melakukan suatu perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya. Dan jelas, Bruce mencari calon anggota Justice League. Sebelumnya, calon anggota Justice League udah dikasih lihat di Batman v Superman: Dawn of Justice. Ada Arthur Curry dengan code name Aquaman.

Pertemuan Bruce dan Arthur nggak berjalan mulus begitu aja. Dalam trailer pertama Bruce bertemu Arthur di suatu bar di pesisir, kemudian Bruce mengajak Arthur berbicara tapi dengan gaya sosialisasi Bruce yang payah membuatnya ditantang Arthur. Lalu gimana caranya sampai akhirnya bisa berhasil?

Kedua, Barry Allen. Berbeda sama Barry versi DCCW, Barry Allen di DCEU ini diperankan sama Ezra Miller dan Barry versi layar lebar ini pun masih remaja. Pertemuan dan perekrutan Bruce sama Barry berjalan mulus ketika Barry diberitahu siapa sebenarnya Bruce Wayne dan kebetulan Barry merupakan salah satu fans Batman.

Di dalam trailer, pertemuan Bruce dan Victor atau Cyborg nggak diperlihatkan. Lebih kepada isi video yang Bruce lihat di mana ayah dari Victor, Silas Stone terlihat mencoba melakukan penelitian yang terancam gagal. Sedangkan Wonder Woman alias Diana Prince, yang emang udah rekrutan “pertama” si Bruce ini punya peran buat memperkenalkan Bruce dengan anggota lainnya.

Steppenwolf titisan Darkseid!

Villain landing ala Steppenwolf nih!

Lanjut ke musuh. Musuh di dalam film Justice League udah terlihat jelas di trailer kedua yang ditayangin. Di sini kelihatan jelas kalau Steppenwolf dan anak buahnya atau dikenal dengan Parademons, jadi ancaman buat dunia dan Justice League harus berperang melawan mereka.

Steppenwolf yang turun ke Bumi dan singgah tepat di Themyscira atau tempat asal Wonder Woman/Diana Prince merupakan titisan Darkseid. Maksudnya sih, tentu untuk menjalankan misi untuk menguasai Bumi. Tapi belum jelas sih, apakah Darkseid akan muncul juga di film ini atau nggak. Mestinya sih iya ya…

Superman jadi pahlawan kesiangan


Keamanan kota terasa sepi semenjak kematian Superman dan menghilangnya Batman. Secara otomatis harapan pun sirna tanpa adanya Man of Steel dan The Dark Knight. Dengan secara kebetulan, Bruce yang ternyata melakukan suatu perjalanan dan kemudian berhasil mengumpulkan anggota sedikit demi sedikit, lalu mendirikan Justice League dengan minus Superman yang belum bangkit dari kematiannya dari Batman v Superman: Dawn of Justice.

Superman sendiri bisa bangkit kembali dari kematiannya berkat radiasi dari Matahari, yang merupakan salah satu sumber kekuatan dari Kryptonian seperti Kal El / Superman. Ada kemungkinan, Justice League yang sekarang akan kewalahan dengan aksi Steppenwolf dan Parademons. Di akhir dari trailer kedua film Justice League, di mana Alfred ngomong sama sosok misterius yang diprediksikan kalau itu Superman yang “bangkit” di saat yang tepat, kala Justice League butuh tenaganya.

Alur bakal mudah ditebak, tapi scoring pasti oke

Alur yang disajikan mungkin aja akan mudah ditebak nantinya. Tapi nggak ada salahnya nunggu sampai hari H filmnya tayang. Selain itu, DCEU  juga terkenal sama composer yang hebat. Kepandaian DCEU merekrut composer untuk scoring music dibilang juara deh. Masing-masing dari hero punya theme song-nya masing-masing. Dengan sentuhan musik yang megah, dan dentuman bass drum yang menggebu-gebu jadi pelengkap yang pas buat aksi-aksi para jagoan di film Justice League nanti.

Sebelumnya di Suicide Squad, Batman v Superman: Dawn of Justice dan Wonder Woman juga punya ciri musik yang sama dan menjadi suatu ketertarikan. Eits, katanya film Justice League juga nggak bakalan seserius dari awal sampai akhir. Ada scene di mana kamu harus nyengir dan bahkan ketawa dengan kehadiran Barry Allen a.k.a The Flash yang punya selera humor tinggi.

Sebelumnya, film Wonder Woman juga berhasil menyisipkan scene yang bikin kamu gemes dan senyum-senyum kan? Apalagi di Suicide Squad yang penuh dengan tawa. But overall, Justice League ini patut banget dinanti buat kamu pecinta komik maupun kalian para pecinta film layar lebar, tapi sebelumnya liat lagi yuk trailer dari Justice League!

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

0 1

Waktunya Liga Keadilan Beraksi di Film Justice League!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0