Webtoon Terlalu Tampan Bakal Naik Layar Lebar!

credit photo - Twitter WatchmenID

Siapapun yang kemarin datang ke PopCon 2018 pasti excited banget waktu datang ke konferensi pers Visinema Pictures dan Webtoon. Kamu nggak dateng? Wah sayang banget. Nih, Joypixel kasih sedikit bocoran ada apa di PopCon 2018 kemarin.

Jadi, Visinema Pictures (yang bikin Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi, Surat dari Praha, dan Love for Sale) berkolaborasi dengan Line Webtoon. Nah, as you can guess – salah satu komik di Line Webtoon bakal difilmkan! Komik yang terpilih bakal di adaptasi sendiri adalah Terlalu Tampan. Belum baca? Wah, buru deh kamu baca.

Terlalu Tampan adalah karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin berkolaborasi dengan Savenia Melinda sebagai illustrator. Ceritanya sendiri soal sebuah keluarga yang seluruhnya berwajah tampan. Karena ketampanannya yang luar biasa, tak jarang Kulin, tokoh utama dalam serial ini menghadapi masalah demi masalah yang harus diselesaikan.

Dengan gaya penceritaan yang jenaka dan dituturkan dengan ringan, karakter seperti Mas Kulin, Mas Okis, Pak Archewe dan Bu Suk dengan mudah memikat hati banyak pembaca. Genre slice of life yang ceritanya simpel tapi kocak ini cukup light untuk bacaan sehari-hari – dan tentu aja cocok masuk list film buat kamu ajak tonton sama kecengan kamu. Pst, komik ini sudah dibaca lebih dari 9 juta orang dan dialihbahasakan ke 3 bahasa.

“Visinema mempunyai visi untuk ikut berkontribusi mengembangkan ekosistem kreatif di Indonesia. Melalui film Terlalu Tampan, kami tak hanya menyampaikan gagasan, tetapi juga berupaya menjadi wadah kolaborasi bagi talenta-talenta terbaik negeri ini untuk bisa berkembang dan menyampaikan gagasannya melalui medium audio-visual,” terang Anggia Kharisma, Chief Content & Strategy Visinema Group.

“Kami sudah melihat rekam jejak karya-karya Visinema Pictures terdahulu, dan kami melihat visi misi yang sama dalam mengapresiasi dan mengembangkan talenta-talenta kreatif lokal, sehingga kami percaya Visinema Pictures bisa memberikan yang terbaik dalam mengadaptasi serial komik populer Terlalu Tampan ini,” jelas Ghina Fianny, manajer Line Webtoon saat mengungkapkan alasannya mempercayakan adaptasi Terlalu Tampan ini kepada Visinema Pictures.

Tentu aja bakal ada satu dan lain hal yang berbeda dari cerita komik dengan di filmnya. Beberapa penyesuaian ini juga diselaraskan dengan kebutuhan cerita. Jadi, selain itu juga bakal ada tambahan premis untuk merangkai setiap potongan cerita.

Pst, nantinya Mas Kulin akan diperankan oleh Ari Irham – aktor muda yang juga seorang DJ,  Mas Okis, kakak Kulin, diperankan oleh aktor Tarra Budiman, Sang Ayah, Pak Archewe diperankan oleh aktor Marcelino Lefrandt  dan Bu Suk, diperankan oleh penyanyi Iis Dahlia. Rencananya, Terlalu Tampan akan mulai melalukan proses syuting di bulan Oktober 2018. Duh, rilisnya kapan yah?

Is the Story Interesting?

0 0