Yuk Nonton Film Ad Astra Film Brad Pitt Tentang Bencana Antariksa

Dalam film Ad Astra ini, Brad Pitt menuai banyak sekali pujian. (doc. 20th Century Fox)

September ini 20th Century Fox mempersembahkan film Ad Astra, sebuah film sci-fi dengan genre thriller. Film yang menuai berbagai pujian di ajang Venice Film Festival ke-76 ini menceritakan tentang perjalanan seorang astronot dalam sebuah misi rahasia untuk menemukan ayahnya dan mengungkap misteri yang tengah mengancam Bumi.

Film Ad Astra dimulai saat Roy McBride (Brad Pitt) dan timnya mengalami lonjakan listrik yang begitu besar. Peristiwa ini juga menyebabkan kekacauan di Bumi. Badan intelijen Amerika percaya hal ini disebabkan oleh serangan radioaktif yang terjadi di dekat Neptunus, lokasi dimana pesawat luar angkasa The Lima Project, sebuah misi luar angkasa yang dipimpin oleh ayah Roy, hilang enam belas tahun silam. Setelah bertahun-tahun kehilangan sosok ayahnya, kini Roy harus berhadapan dengan kenyataan bahwa ia harus mencari ayahnya yang mungkin menyimpan rahasia di balik semua kekacauan yang terjadi. 

Film arahan James Gray ini menggabungkan petualangan penuh aksi dengan balutan emosi. Selain menyajikan keseruan pertempuran luar angkasa, Ad Astra juga fokus pada tekanan psikologi yang dialami Roy sebagai tokoh utama.

“Ada banyak film sci-fi yang sangat menarik, tapi berapa banyak film yang menyentuh penontonnya? Kami ingin membuat sebuah film petualangan luar angkasa yang berbeda dari kebanyakan film dimana kita dipertemukan dengan alien, atau kehidupan dengan peradaban yang sangat maju,” ungkap sang sutradara James Gray.

Diproduksi cukup lama

Seperti kebanyakan film James Gray, proses produksi Ad Astra membutuhkan waktu yang cukup panjang. Ide untuk membuat film bertema luar angkasa ini muncul dari Gray dan co-writer Ethan Gross sekitar 7 tahun silam. Setelah mengembangkan naskah dari ide tersebut selama satu tahun, film ini mulai diproduksi pada tahun 2017, saat Brad Pitt akhirnya memutuskan untuk membintangi sekaligus memproduseri film ini.

Ad Astra menjadi salah satu film yang menantang bagi Brad Pitt, namun ia dapat memerankan karakter Roy McBride dengan sangat baik. Penampilan Brad Pitt di film ini sendiri menuai berbagai pujian dari para kritikus film di ajang Venice Film Festival ke-76 yang digelar pada Agustus lalu.

Selain Brad Pitt, film ini juga menampilkan jajaran aktor populer pemenang Academy Award® Tommy Lee Jones dan Donald Sutherland serta didukung oleh akting Liv Tyler dan Ruth Negga. Film ini disebut sebagai salah satu mahakarya dari James Gray yang mengagumkan, dimana sebelumnya Gray telah meraih kesuksesan melalui deretan film-film terdahulunya seperti ‘The Lost City of Z’, ‘We Own the Night’ dan ‘The Immigrant’. Film terbaru Brad Pitt ini tayang di bioskop-bioskop Indonesia sejak 20 September 2019 mendatang. 

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.