Britain’s Got Talent akan Tayang di AXN Mulai 15 April 2018

Buat Joyfriends yang demen acara-acara ajang pencarian bakat macem Indonesian Idol dan Asia’s Got Talent, ada kabar bagus nih buat kalian. Channel AXN mulai tanggal 15 April besok bakal nayangin season ke-12 ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent! , Simon Cowell, Amanda Holden, Alesha Dixon, dan David Williams akan kembali lagi ke takhta mereka di panel juri.

Keempat juri tersebut udah berkeliling Inggris dalam beberapa bulan terakhir demi menemukan bakat-bakat yang unik dan inspiratif. AXN menjamin kalau kita sebagai penonton nanti bakal terkesima dengan aksi dari para kontestan tahun ini.

Beberapa kontestan yang menonjol antara lain membawa konsep paduan suara dan menari, hingga sekelompok alien misterius dan musisi yang terampil di musik klasik Rusia. Penasaran banget nggak sih jadinya, guys?

Baca Juga:

“Hadirnya Britain’s Got Talent di jajaran program kami, melengkapi produksi asli kami yang memecahkan rekor, Asia’s Got Talent, dengan memberikan penonton lebih banyak akses ke beragam hiburan global,” ujar Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Dalam sepuluh tahun terakhir, Britain’s Got Talent udah menemukan talenta-talenta yang luar biasa macem Paul Potts, Diversity, Ashleign & Pudsey, Lance Corporal Richard Jones, hingga yang paling baru: Tokio Myers. Dengan sejarah panjang kayak gitu, nggak diragukan lagi kalau tahun ini Britain’s Got Talent pasti bakal menemukan bakat yang nggak kalah luar biasa dengan para pemenang tersebut.

Britain’s Got Talent akan tayang perdana Minggu 15 April pukul 20.00 WIB di AXN, 24 jam dari waktu tayang Inggris.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>