Menelisik Deretan Cast Baru The Crown Season 3!

The Crown, serial tv sejarah yang menceritakan dinamika kehidupan kepala negara Kerajaan Britania Raya, Ratu Elizabeth II, kini sedang dalam proses shooting season 3-nya lho, JoyFriends! Di The Crown Season 3 ini, kita harus berpisah dari dua cast utama dalam dua season sebelumnya, Claire Foy (Ratu Elizabeth II) dan Matt Smith (Pangeran Phillip).

Namun, pergantian cast ini bukan tanpa alasan lho, JoyFriends. Konon, The Crown Season 3 nanti akan bercerita tentang Ratu Elizabeth II yang telah agak berumur. Jadi, siapakah yang menggantikan kedua orang tadi?

OLIVIA COLMAN SEBAGAI RATU ELIZABETH II

Yap, ini dia yang membuat para fans merasa kehilangan sekaligus penasaran. Pasalnya, Olivia Colman dipilih sebagai pemeran Ratu Elizabeth II menggantikan pendahulunya, Claire Foy, yang telah lekat dengan imejnya di mata penonton.

Meski begitu, ini bukan kali pertamanya Olivia Colman memerankan anggota kerajaan Britania Raya, ataupun orang yang berpengaruh di sana. Colman pernah memerankan sang Ibu dari Ratu Elizabeth II dalam film Hyde Park on Hudson. Ia juga memerankan Ratu Anne (1702-1707), Ratu pertama setelah Kerajaan Britania Raya bersatu dalam film The Favourite yang akan rilis November 2018 nanti.

“Saya begitu senang menjadi bagian dari (serial) The Crown. Saya benar-benar terpikat ketika menontonnya. Saya pikir Claire Foy adalah seorang yang benar-benar jenius,” ujar sang aktris memuji pendahulunya.

“Aktingnya begitu sulit untuk diikuti. Saya akan menonton ulang setiap episode dan menirunya!”

Kira-kira akan jadi seperti apa ya kalau Olivia Colman menjadi Ratu Elizabeth II?

TOBIAS MENZIES SEBAGAI PANGERAN PHILLIP

Aktor yang pernah berperan sebagai Edmure Tully dalam serial Game of Thrones ini terpilih menjadi pemeran Pangeran Phillip, suami dari Ratu Elizabeth II, yang juga lebih berumur, di mana dua season sebelumnya Pangeran Phillip diperankan oleh aktor Doctor Who, Matt Smith.

“Saya begitu senang bergabung bersama cast baru The Crown dan berkesempatan untuk bekerjasama lagi dengan Olivia Colman.” Ujar aktor yang pernah berperan sebagai asisten M dalam film laga James Bond, Casino Royale.

“Saya menantikan ke depannya untuk memerankan orang yang menjadi tumpuan hidup dan kaki tangannya.”

HELENA BONHAM CARTER SEBAGAI PUTRI MARGARET

Mungkin kamu cukup tak asing dengan aktris satu ini. Selain memerankan Bellatrix Lestrange dalam seri film Harry Potter, ia juga seperti Olivia Colman, pernah memerankan ibu dari Ratu Elizabeth II pada film yang pernah mendapatkan piala Oscar dalam beberapa kategori: The King’s Speech.

Seperti Claire Foy pula, Helena Bonham Carter pernah berksempatan memainkan Anne Boleyn, istri dari Raja Henry VIII dalam serial televisi yang berjudul sama dengan nama sang raja, Henry VIII. Dalam kesempatannya kali ini, Carter berkesempatan memerankan tokoh kontroversial nan sensasional ini, Putri Margaret, menggantikan aktris kenamaan Vanessa Kirby.

“Saya tak yakin mana yang lebih harus ditakuti—memerankan seperti Putri Margaret yang asli atau mengikuti langkah Vanessa Kirby. Satu hal yang bisa saya jamin adalah bahwa saya lebih pendek dari Vanessa,” ujar Bonham-Carter

JASON WATKINS SEBAGAI PERDANA MENTERI HAROLD WILSON

Aktor yang pernah membintangi film laga James Bond dalam Tommorow Never Dies bersama Pierce Brosnan kali ini berkesempatan memerankan Perdana Menteri ke-5 dalam masa Ratu Elizabeth II, Harold Wilson. Sebelumnya dalam serial ini kita bisa melihat sosok sang legendaris Winston Churchill, kemudian Anthony Eden dan Harold MacMillan di dua season sebelumnya.

Belum diketahui tentang apakah Harold Wilson sedang dalam masa jabatannya yang pertama atau kedua. Karena jika bercerita mengenai jabatannya yang kedua, kemungkinan besar telah menjadi satu prolog untuk kisah cinta Pangeran Charles dengan sang putri yang namanya menggema di mana-mana: Putri Diana.

“Saya begitu gembira menjadi bagian dari acara yang luar biasa ini. Harold Wilson adalah karakter yang begitu signifikan dan sangat menarik dalam sejarah kita. Sangat menantikan ke depannya untuk membawa (Harold Wilson) kembali hidup,” ujar aktor yang memenangkan kategori Leading Actor dalam British Academy Television Award ini.

“Melewati beberapa dekade mengubah kita secara budaya dan politik. Senang untuk bekerja begitu dekat dengan Olivia dan seluruh tim.”

BEN DANIELS SEBAGAI TONY ARMSTRONG-JONES

Sosok fotografer kerajaan sekaligus suami dari pasangan kontroversial Putri Margaret pada season 3 ini diperankan oleh Ben Daniels, menggantikan Matthew Goode .

Daniels yang pernah berakting pada film Rogue One: a Star Wars Story ini juga pernah memerankan orang yang memiliki pengaruh pada Kerajaan Inggris yaitu sekretaris negara, Sir Francis Walsingham, dalam serial televisi BBC 2005 silam, The Virgin Queen. Ia juga pernah memerankan Henry Stafford, Duke of Buckingham pada serial televisi The Hollow Crown.

“Setelah terpaku kepada dua season pertama The Crown, saya sangat senang dapat bergabung menjadi pemeran dari serial televisi yang sangat luar biasa ini. Snowdon (Tony Armstrong-Jones) adalah orang yang begitu dinamis dan sangat kompleks. Saya sangat menantikan ke depannya memerankan dia,” ungkap Daniels

Pemain yang dipilih untuk memerankan orang bersejarah pada The Crown pun terasa tidak main-main dalam pemilihannya. Semua pemain di atas pun selain pernah memerankan film dan serial tv, mereka juga seringkali memiliki latar belakang bermain teater dan pernah bersekolah akting, lho. Jadi dijamin bakal memberikan penampilan kelas atas dalam serial ini.

Bagaimana, JoyFriends, sudah semakin penasaran dengan The Crown Season 3? Kira-kira serial ini bakal bercerita tentang apa ya di season ini?

Seorang mahasiswa yang hobinya kuliah sekaligus figuran di band @nextgentheband & @valdivieso_band | Gemar memotret di akun @ishoothem dan menulis gan

Is the Story Interesting?

2 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>