Inilah Deretan Karakter Favorit di Serial Riverdale!

Ada karakter favorit kamu nggak dalam daftar ini?

Riverdale sukses menyajikan berbagai teka-teki yang memikat penonton dalam mengikuti pemecahan kasus meninggalnya Jason Blossom. Selain itu, para karakter yang unik dalam serial ini juga menjadi salah satu daya tarik utama bagi penonton. Beberapa aktor dan aktris Riverdale pun banyak yang meraih penghargaan seperti Teen Choice Award dan Saturn Award berkat penampilannya di serial The CW ini.

Nah kali ini kami udah ngerangkum beberapa karakter Riverdale yang jadi favorit para fans. Penasaran? Yuk langsung kita bahas!

JUGHEAD JONES

Tokoh yang diperankan oleh Cole Sprouse ini memiliki latar belakang keluarga yang kompleks dan menyedihkan di balik ucapannya yang seringkali sarkas,  filosofis dan pembawaan dirinya yang selalu nampak cool. Tapi, itu pula yang membuatnya menjadi karakter favorit fans. Di tengah ketidakpedulian sang ibu yang juga meninggalkan kota dan seorang ayah pemabuk yang tengah mendekap di penjara akibat keterlibatannya dalam dunia kriminal, Jughead Jones tetap begitu perhatian kepada orang-orang yang dekat dengannya. Sahabat idaman banget, bukan? Selain memerankan Jughead Jones, Sprouse juga menjadi narator pada serial ini.

VERONICA LODGE

Veronica Lodge adalah seorang gadis cantik nan kaya raya yang baru saja pindah ke kota Riverdale dari New York setelah ayahnya mendekam dalam penjara. Veronica menjadi favorit banyak fans karena meski ia sassy, ia ingin berubah menjadi lebih baik daripada orangtuanya dan lebih baik dari dirinya yang dulu. Hal tersebut membuat ia begitu loyal, perhatian dan menunjukan empati pada teman-temannya. Ia bahkan akan melakukan hal apapun untuk melindungi mereka. Kepribadian yang begitu menarik!

Pemeran Veronica, Camila Mendes, memenangkan penghargaan berkat perannya di Riverdale, lho. Mendes memenangkan kategori Choice Scene Stealer pada Teen Choice Awards 2017 kemarin, membuat namanya semakin diperhitungkan dalam seni peran.

Baca Juga: Riverdale, Serial TV Adaptasi Archie Comics!

FRED ANDREWS

Kalau karakter yang satu ini kayaknya merupakan idola dan karakter hampir semua penggemar Riverdale, deh. Fans berpendapat bahwa ia adalah mutiara, orang terbaik di Riverdale karena ia adalah orangtua yang ‘normal’, tidak menggila di kota. Pendapatnya yang netral patut didengarkan oleh semua orang, meski tadinya sempat dituduh sebagai pelaku pembunuh Jason Blossom. Bahkan ada yang sampai berpendapat bahwa jika semua orang memiliki sifat seperti Fred Andrews, dunia akan menjadi tempat yang lebih baik. Sayang, nasibnya tidak begitu beruntung.

Pria yang diperankan oleh Luke Perry ini adalah ayah dari salah satu karakter utama Riverdale, Archie Andrews. Fred merupakan seorang single parent sejak berpisah dengan istrinya Meski single parent, Fred membangun hubungan dekat dengan Archie dan selalu berusaha melakukan yang terbaik untuknya. Daddy’s goals banget ya! Saat masih duduk di bangku SMA, Fred berteman baik dengan ayah Jughead Jones, FP Jones. Namun kini hubungan mereka menjadi renggang dan begitu kompleks.

BETTY COOPER

Selain Fred Andrews, karakter Betty Cooper yang begitu baik hati ini juga menjadi favorit para penggemar. Betty Cooper seakan adalah cahaya konstan yang menerangi kegelapan kota. Dia orang yang akan kamu hubungi saat kamu membutuhkan bantuan dalam situasi apapun. Ia akan selalu ada untuk teman-temannya, tidak peduli apapun masalah yang tengah dihadapi. Karakter Betty Cooper pasti sering kamu temui dalam kehidupan nyata.

Betty Cooper yang diperankan oleh Lili Reinhart ini begitu cerdas, perhatian dan tekun. Dia tipikal orang yang aktif dalam kegiatan sekolah, seperti menjadi editor untuk koran sekolah, hingga tidak takut melakukan apapun yang perlu dilakukan demi menyelesaikan pekerjaannya. Lili Reinhart sendiri memenangkan Choice Breakout TV Star dan Choice TV Ship bersama Cole Sprouse pada ajang penghargaan Teen Choice Award karena memerankan Betty Cooper ini.

CHERYL BLOSSOM

Cheryl Blossom merupakan saudara kembar dari korban pembunuhan yang menggemparkan Riverdale, Jason Blossom. Cheryl Blossom diperkenalkan sebagai tipikal mean girl, juga sebagai pemimpin geng-nya di sekolah. Dia sering dianggap begitu egois, namun terbunuhnya Jason Blossom yang merupakan saudara kembar sekaligus orang terdekat Cheryl membuat ia hancur.

Hal yang membuat tokoh yang diperankan oleh Madelaine Petsch ini menjadi favorit banyak penggemar karena perubahannya yang ingin menjadi lebih baik di akhir musim pertama. Kehilangan kembarannya membuat ia bertekad untuk berubah menjadi lebih baik. Meski, ia sempat ingin bunuh diri dan diselamatkan Archie, ia melakukan satu pembalasan dengan membakar rumahnya sendiri. Wah, kenapa, tuh? Tonton aja di Riverdale!

Madelaine Petch juga memenangkan ajang penghargaan Teen Choice Awards untuk kategori Choice Hissy Fit di tahun 2017 ini karena memerankan Cheryl Blossom. Keren, kan?

Nah, itulah deretan beberapa karakter favorit di Riverdale sejauh ini. Semua karakter pada Riverdale terasa dekat dengan realita, seperti stereotip remaja yang pasti sering kamu temui dalam kehidupan sehari-hari dalam bersosialisasi. Apa ada karakter favoritmu yang masuk ke dalam deretan di atas, JoyFriends?

Seorang mahasiswa yang hobinya kuliah sekaligus figuran di band @nextgentheband & @valdivieso_band | Gemar memotret di akun @ishoothem dan menulis gan

Is the Story Interesting?

2 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>