Deretan Karakter-karakter Kuat di Netflix Castlevania!

Siapa karakter terkuat di Netflix Castlevania favorit kamu? (doc. Netflix)

Sebagai salah satu serial animasi populer saat ini, Netflix Castlevania nyuguhin tontonan yang menarik, seru, mendebarkan, dan tentu bikin kita haus rasa penasaran soal jalan ceritanya. Serial yang diadaptasi dari video game ini termasuk kategori yang sangat jarang masuk ke Netflix. Makanya, Castlevania jadi salah satu serial yang wajib ditonton.

Kesuksesan Netflix Castlevania dibarengi oleh karakter-karakter dengan sifat yang bermacam-macam. Hal ini menjadikannya serial yang nggak monoton karena nggak ada karakter yang dominan. Ya nggak ada yang kuat secara kekuatannya maupun dominan dalam arti bener-bener mempengaruhi keseluruhan ceritanya.

Namun yang menarik dari serial ini sih adalah siapa aja karakter-karakter yang kuat. Mengingat memang karakter-karakternya bisa dibilang punya kekuatan-kekuatan yang menarik. Dari beberapa karakter yang ada di Castlevania, inilah karakter yang kuat dilansir whatculture.

Lisa Tepes

Istri Dracula ini emang jadi salah satu karakter yang disukai dalam serial Netflix Castlevania. Sifatnya yang baik dan suka humor nunjukin kalau nggak semua orang-orang dekat Dracula adalah karakter yang menyeramkan. Meski istri Dracula, Lisa selalu ingin membantu orang-orang di sekitarnya.

Ketika dirinya dibakar hidup-hidup karena difitnah sebagai penyihir, dirinya meminta Dracula untuk memaafkan pembunuhnya. Hal ini karena Lisa yakin pada pendiriannya bahwa mereka hanya termakan fitnah. Kekuatan Lisa terletak pada hatinya, bukan pada kekuatan fisik.

Adrian Tepes (Alucard)

Adrian atau Alucard adalah manusia berdarah campuran antara vampir dan manusia. Dalam legenda Balkan, istilah ini disebut dhampir. Kemunculan Alucard di musim pertama Castlevania langsung membuatnya menjadi salah satu karakter yang disukai.

Alucard digambarkan sebagai karakter yang serius. Ini nggak heran karena dirinya adalah keturunan Dracula. Namun, Alucard juga punya sifat yang baik turunan dari ibunya. Alucard adalah petarung sejati yang akan melakukan apa aja untuk mengakhiri teror dari sang ayah. Hal ini juga dia lakukan demi mendiang ibunya.

Dalam pertarungan dengan Trevor, bisa dilihat kalau Alucard sangat kuat. Dia bisa membuat Trevor kewalahan.

Dracula Vlad Tepes

Sebagai karakter antagonis, wajar jika Dracula masuk daftar sebagai karakter kuat Castlevania. Karakter yang menakutkan dalam dirinya seketika pudar saat melihat istrinya dibunuh karena fitnah. Ini nunjukin kalau Dracula  juga sebenarnya punya sifat penyayang. Meski akhirnya dendam ini bikin dia ingin menghabisi pembunuh istrinya.

Dendam ini juga yang bikin Dracula jadi kejam. Dia juga nggak segan melawan orang yang berani menghalangi ambisinya, termasuk putranya Alucard. Banyak yang simpati kepada Vlad karena tragedi yang menimpa istrinya. Hal ini yang bikin dia jadi villain yang disukai selain karena kekuatannya.

Sypha Belnades

Sebagai karakter utama, Sypha yang muncul di episode 3 menjadi salah katu karakter yang disukai. Sebagai cucu pengurus gereja, Sypha merupakan juru bicara gereja di tempatnya berasal. Sypha juga penyihir yang sangat kuat. Beda sama Trevor yang sifatnya serius, Sypha adalah karakter yang humoris.

Sebagai penyihir, Sypha pede banget soal melawan musuh. Dia tahu waktu yang tepat kala menggunakan kekuatannya. Di balik sifatnya yang humoris, Sypha adalah petarung yang harus diwaspadai musuh.

Trevor Belmont

Sebagai karakter protagonis, wajar kalau Trevor masuk daftar teratas karakter kuat Castlevania. Ketika muncul pertama kali, Trevor digambarkan sebagai karakter yang jujur dan apa adanya. Sifatnya yang serius membuatnya nggak tertarik dengan humor yang dibuat Sypha. Namun, keduanya memiliki chemistry dalam bertarung dan memiliki kesamaan misi.

Sebenarnya, Trevor adalah prajurit buangan yang mengembara karena ingin mengembalikan nama baik keluarganya. Kemudian, dirinya bertemu dengan situasi di mana Dracula mengancam penduduk Wallachia. Kemampuan Trevor pun muncul sebagai prajurit pembunuh iblis.

Itu dia 5 karakter kuat dari serial Castlevania. Kalau kamu juga karakter favorit Castlevania, jangan ragu buat share di kolom komentar. Nah, dari kelima karakter ini, mana yang jadi favoritmu, JoyFriends?

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>