Deretan Match Seru Wajib Tonton di Hell In a Cell!

JoyFriends yang budiman, semarak SummerSlam bulan kemarin ternyata masih bergema di WWE Universe. Banyak banget perseteruan antar para superstar yang bikin semua fans WWE penasaran gimana sih akhir dari perseteruan yang dibangun selama 3-4 minggu di acara gulat besutan Vince McMahon ini. Nah, beberapa di antaranya akan memuncak di Hell In a Cell, yang bakal tayang Senin (17/9) pagi Waktu Indonesia Barat. Kali ini, JoyPixel bakal bahas beberapa feud seru menurut kami yang bakalan nyampe klimaksnya di event yang selalu digelar di bulan September ini. Nggak pake basa-basi, langsung aja kita bahas!

Jeff Hardy vs. Randy Orton

Tutorial ngejewer tanpa ampun dari Randy Orton.

Sesaat setelah kehilangan titel United States Champion di Extreme Rules Juli kemarin oleh Shinsuke Nakamura, Jeff Hardy dibabat habis oleh Randy Orton yang baru saja kembali dari masa vakumnya. Nggak habis di situ, di SmackDown Live setelah PPV tersebut, adik dari Matt Hardy ini kembali diserang oleh Orton, yang nggak segan-segan narik telinganya Jeff. Meskipun sempat tertunda di SummerSlam karena Jeff harus melakoni title rematch melawan Nakamura, namun puncak dari perseteruan antara pemain lama WWE ini bakalan jadi momentum tersendiri di Hell In a Cell nanti.

By the way, di episode SmackDown Live setelah SummerSlam, pria yang terkenal dengan Swanton Bomb-nya ini langsung menghukum pemegang 9 kali WWE Champion ini tanpa ampun dan langsung mengeksekusi Orton dengan Swanton Bomb-nya di akhir laga, meskipun ia kalah dengan cara diskualifikasi karena menyerang area vital Orton seperti ketika ia diserang di Extreme Rules kemarin.

Dan di episode minggu lalu, Jeff Hardy ngasih pernyataan bahwa dia sudah ‘kebal’ dengan RKO-nya Orton, yang ditandai dengan tulisan RKO dalam facepaint-nya dan menantang si pemilik RKO tersebut dalam Hell In a Cell match di PPV yang bakal digelar Senin depan waktu Indonesia Barat ini. Randy Orton pun menerima tantangannya tersebut.

AJ Styles vs. Samoa Joe

Babak baru dari perseteruan antara AJ Styles dan Samoa Joe bisa dibilang udah masuk ke ranah personal. Gimana nggak, setelah mengalahkan pemegang WWE Champion ini lewat diskualifikasi, Joe kembali mengintimidasi Styles dengan menyeret keluarga dari Styles sendiri, terutama istrinya, Wendy.

Setelah terus-terusan dibully oleh mantan NXT Champion tersebut, pria yang pernah jadi pemimpin di Bullet Club-nya NJPW ini langsung ke-trigger dengan psy-war yang dilakuin Joe dan klimaksnya muncul di SmackDown Live minggu kemarin di mana AJ langsung baku hantam kembali dengan Joe sampai General Manager brand biru ini, Paige beserta beberapa wasit ikut turun tangan buat misahin keduanya. Kita liat gimana akhir dari perseteruan antara keduanya sekaligus siapa yang keluar sebagai WWE Champion di Hell In a Cell nanti!

Charlotte Flair vs. Becky Lynch

Persahabatan antara Charlotte Flair dan Becky Lynch harus berakhir di SummerSlam ketika putri dari Ric Flair ini sukses menyabet gelar SmackDown Women’s Champion setelah mengalahkan Becky dan Carmella di PPV musim panas tersebut. Alhasil, alih-alih ngasih selamat dan memeluk Charlotte, Becky pun turn heel dan menyerang runner-up WWE Mixed Match Challenge season pertama ini secara membabi buta.

Ia merasa bahwa usahanya dianggap remeh oleh WWE dan menganggap bahwa kesuksesan Charlotte nggak lebih karena efek dari pamor ayahnya di masa lalu. Puncak feud antara Becky dan Charlotte ini patut disaksiin nih di Hell In a Cell nanti, sekaligus juga jadi penentuan apakah perjuangan Becky Lynch untuk kembali memegang gelar SmackDown’s Women Champion bakalan terbayar di sana, atau Charlotte Flair bakalan sukses mempertahankan gelarnya dan membungkam Becky for good!

Daniel Bryan & Brie Bella vs. The Miz & Maryse

Image result for hell in a cell 2018 brie bella

Satu lagi feud yang ngebawa nama keluarga di Hell In a Cell. Setelah ngalahin Daniel Bryan di SummerSlam kemarin, The Miz bersama istrinya Maryse datang ke SmackDown Live setelah SummerSlam untuk ‘mengejek’ momen pensiun dari pria yang terkenal dengan Yes Movement-nya ini.

Setelah Miz beserta Maryse dan Bryan adu mulut dan Maryse mengejek Bryan dengan menyuruhnya mengganti namanya jadi Daniel Bella, Brie Bella, yang notabene adalah istri dari Bryan ini langsung masuk ke ring dan menghajar pemegang 8 kali Intercontinental Championship tersebut tanpa ampun. Rencananya sebelum match mereka di Hell In a Cell, kembaran dari Nikki Bella ini bakal bertanding satu lawan satu dengan Maryse di SmackDown Live terakhir sebelum gelaran Hell In a Cell yang mempertemukan dua pasangan top WWE ini. Bakal gimana sih akhir dari feud antara The Miz dan Daniel Bryan? Nantikan aja Senin depan!

Nah itu dia perseteruan antar superstar yang wajib ditonton di Hell In a Cell Senin depan! Menurut JoyFriends, mana nih feud yang puncaknya paling seru buat ditonton? Jangan lupa buat nonton Hell In a Cell Senin (17/9) jam 6 pagi waktu Indonesia Barat di WWE Network!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid WWE observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>