Serunya Dunia Parenting Kylie Jenner di Keeping Up with The Kardashians

Siapa yang kemarin ngikutin berita entertaiment soal Kylie yang baru melahirkan? Berita soal kelahiran anak pertama Kylie di usia muda ini jelas jadi huru-hara, soalnya berita soal kehamilannya bener-bener disimpan rapi sama Kylie.

Kalo artis-artis sini suka pamer baby bump dan perkembangannya di sosial media, Kylie beneran nggak ada ngepost apa-apa sampai akhirnya ia melahirkan. Belum lagi baru-baru ini Kylie termasuk di daftar America’s Richest Self-made Women – di mana ia menggeser posisi Mark Zuckerberg (founder Facebook).

That’s why, serial E! Keeping Up with The Kardashians bakal kembali di season 15 mulai 6 Agustus mendatang. Di season ini, kamu bakal lihat gimana Khloé dan Kylie memasuki masa parenting untuk pertama kalinya. Selain itu, Kim juga menyambut anak ketiganya melalui program ibu pengganti.

Belum lagi Kim yang memiliki misi buat meminta Presiden Donald Trump memberikan pengampunan kepada Alice Marie Johnson, seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pelanggaran narkoba – dan untuk pertama kalinya, tanpa kekerasan. Pemirsa akan melihat secara real-time, Kim berjuang untuk hak Alice yang pada akhirnya membawanya pada kebebasan.

Apa kabar sama Kendall? Kendall katanya melanjutkan dunia permodelan secara tiba-tiba, sambil menikmati negara-negara yang dikunjunginya dengan menjadi dirinya sendiri terutama saat berada di Perancis. Kourtney dan Scott menghadapi kehidupan “normal baru” mereka dengan menangani urusan mengasuh anak bersama-sama, dan Kim bereaksi terhadap beberapa komentar kontroversial Kanye saat dia bersiap untuk merilis album barunya. Tuh, kayaknya Kanye emang nggak bisa jauh-jauh dari kontroversi deh.

Baca juga: Prekuel Game of Thrones Akan Segera Diproduksi!

Pst, nanti juga bakal ada episode Celebrity Family Feud, di mana seluruh keluarga Kardashian – Jenner – West bareng-bareng memenuhi salah satu dari mimpi Kanye untuk tampil pada acara tersebut. Walaupun dengan perbedaan pendapat, keluarga yang cukup dekat ini mengetahui bahwa akan lebih baik jika mereka semua bersama.

See? Family come first. Duh, jadi nggak sabar kan nunggu season terbaru Keeping Up with the Kardashians! Pasti bakal rame banget deh, ya nggak Joyfriends?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.