Hal-Hal yang Paling Menonjol di Trailer Stranger Things Season 3!

Stranger Things Season 3 udah menampakkan sneak peek apa aja hal-hal yang terjadi di kota kesayangan kita semua, Hawkins, lewat trailernya yang rilis Rabu (20/3) kemarin. Serial yang bakal berlanjut tanggal 4 Juli ini ternyata udah nunjukkin beberapa momen-momen penting yang bikin para penonton penasaran, bakalan kayak gimana sih musim ini bakal berjalan? Fokusnya ke mana sih? Hal aneh apa lagi nih yang bakalan terjadi di Hawkins?

Nah, kali ini JoyPixel bakalan highlight beberapa hal yang paling obvious dan most likely bakalan terjadi di musim ketiga ini berdasarkan trailernya! Nggak pake lama lagi, yuk langsung aja kita bahas!

NOTE: Dianjurkan buat nonton season 1 dan 2 supaya lebih relate. Karena artikel ini bakalan nyinggung sedikit soal season sebelumnya. Dan sudah pasti, mengandung mini-spoiler!

Life Update

Ini mungkin bukan momentum yang penting-penting amat, tapi patut untuk diketahui. Jadi, Stranger Things Season 3 ini punya gap waktu yang cukup lama sejak Eleven ‘menutup’ gerbang Upside Down, yaitu 2 tahun. Tentunya banyak hal yang berubah dari kehidupan tiap karakter, misalnya Eleven dan kawan-kawan yang udah mulai beranjak remaja (dan untuk El sendiri dia udah mulai belajar buat ningkatin social skill-nya), Steve yang udah kerja jadi tukang es krim (mungkin semua udah pada tahu lewat teaser-nya), Nancy dan Jonathan lagi nyoba bekerja sebagai jurnalis di The Hawkins Post, bahkan Billy sekarang udah jadi lifeguard.

Melihat life update dari tiap-tiap karakter tersebut, hal ini bakal membawa kita ke…

Drama yang Lebih Kompleks

Jadi, dalam trailer ini, kita bisa tahu bahwa masalah di kota Hawkins di luar masalah Upside Down jadi semakin kompleks. Hal ini dibuktikan dengan adanya konflik masyarakat Hawkins dengan salah satu karakter baru yaitu Mayor Kline. Selain itu persahabatan para bocah (kini remaja) Stranger Things juga diuji seiring bertambahnya usia. Lalu hubungan antara Hopper dan Joyce juga semakin rumit, karena kita beranggapan bahwa pasti mereka bakalan ada hubungan spesial di hari nanti, namun kenyataannya nggak begitu.

Konflik di musim ini juga dikemas makin menegangkan karena munculnya karakter misterius yang bawa pistol di rumah kaca pada saat Hawkins ngadain Fun Fair. Siapa dia dan apa yang mau dia rencanakan? Kita lihat aja pas Stranger Things Season 3 udah rilis Juli nanti!

Teror Upside Down yang Makin Bikin Melongo!

Demogorgon? Checked. The Mind Flayer? Checked. Nah, di Season 3 ini The Duffer Brothers mau bikin statement bahwa teror Upside Down pada kenyataannya nggak selesai begitu aja di musim kedua. Kali ini teror dari dunia yang udah bikin huru hara kota Hawkins ini bisa dibilang bakalan lebih bikin geli-geli dibanding musim-musim sebelumnya. Di musim ketiga ini juga bakal ada karakter yang bakalan ‘ketempelan’ bagian dari Upside Down selain Will Byers, yaitu Billy!

Entah bakalan gimana nasib Billy nanti setelah fragmen dari Upside Down tersebut mulai menjalar di tubuhnya di trailer ini, namun yang pasti the whole Stranger Things gang mau nggak mau harus pasang badan lagi buat merangin Upside Down, meskipun ancamannya udah pasti lebih gede dibanding sebelumnya!

Nah kira-kira itulah garis besar hal-hal yang paling menonjol di trailer Stranger Things Season 3! Jangan lupa buat nonton season terbaru dari Stranger Things yang bakalan rilis pada tanggal 4 Juli mendatang hanya di Netflix! You have to be ready for this season, because iǝɹǝɥ ʎllɐuᴉɟ sᴉ ʇᴉ.

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>