Ini Dia Peserta WWE Mixed Match Challenge Season 2!

Pemenang Mixed Match Challenge season pertama, The Miz dan Asuka!

Setelah sukses menggelar Mixed Match Challenge season pertama pada Januari lalu, WWE kembali menghadirkan kompetisi mixed tag team ini pada bulan September ini! Buat yang nggak tau, Mixed Match Challenge ini merupakan kompetisi di mana superstar pria dan wanita dari Raw dan SmackDown Live bakal bertanding untuk menangin uang senilai $100.000 yang nantinya bakal didonasiin ke badan amal yang diwakilin oleh setiap tim tersebut!

Di season kedua ini, ada superstar yang kembali dipasangin sama partnernya di season pertama, ada yang kembali bertanding tapi dapet partner baru, dan ada juga yang dua-dua baru ikutan di season kedua ini! Selain itu, sistem kompetisi dari Mixed Match Challenge season ini agak berbeda dari season kemarin, yaitu berupa sistem round-robin dan juga jika sebelumnya dalam satu episode cuma ada satu match, kali ini bakal ada dua match dalam satu episodenya! Season finale-nya sendiri dikabarkan bakal digelar di TLC pada Desember ini!

Yaudah nggak usah lama-lama lagi, JoyFriends. Kita langsung aja kenalan yuk sama peserta dari Mixed Match Challenge season 2!

Pasangan dari Monday Night Raw

Image result for team little big

Kedua pemenang Money In The Bank tahun ini kembali berpasangan di Mixed Match Challenge Season 2! (doc. WWE)

Dari sudut brand merah, ada 5 pasangan yang bakalan bertanding di MMC season 2. Yang pertama ada pasangan yang sukses mencuri perhatian para fans WWE di Mixed Match Challenge season pertama, yaitu Braun Strowman dan Alexa Bliss atau lebih dikenal sebagai Team Little Big!

Image result for wwe mixed match challenge season 2

Pasangan unik ini sukses menarik perhatian karena odd-relationship yang mereka bangun selama bertanding di season pertama. Lebih uniknya lagi, mereka adalah pemenang kontrak Money In The Bank tahun ini! Meskipun mereka gugur di semifinal season pertama, namun di season ini mereka bakalan balik lagi dengan chemistry unik mereka dan serangan yang nggak bisa dianggap remeh!

Sasha Banks & Bobby Lashley

Kemudian selanjutnya ada Sasha Banks yang sebelumnya berpasangan dengan Finn Balor, kini ia berpasangan dengan mantan ECW Champion, Bobby Lashley!

Finn Bálor & Bayley

Terus Finn Balor gimana? Jangan sedih, di season kedua ini, pria yang menjadi Universal Champion pertama di Raw ini dipasangin sama sahabat sekaligus tag team partnernya Banks, yaitu Bayley; yang di season pertamanya berpasangan dengan Elias!

Kevin Owens & Natalya

Lalu, ada Natalya yang di season pertama bertanding mewakili SmackDown Live bersama United States Champion saat ini, Shinsuke Nakamura; namun kini ia bertanding di bawah bendera Monday Night Raw. Di season kedua ini, putri dari mendiang Jim ‘The Anvil’ Neidhart ini berpasangan dengan mantan pemegang Universal Championship yang lain nih, yakni Kevin Owens! By the way, mereka udah punya nama nih buat tim mereka, yaitu Team Pawz!

Alicia Fox & Jinder Mahal

Terakhir ada duet Alicia Fox dan mantan WWE Champion dan United States Champion, Jinder Mahal! Sebenarnya di season pertama Fox direncanain bakal bertanding bersama Goldust, namun ia justru digantiin sama Mandy Rose akibat cedera yang dideritanya. Kita liat nih gimana Alicia Fox bakalan beraksi bersama Jinder sebagai penebusan karena gagal tampil di season sebelumnya!

Pasangan dari SmackDown Live

Image result for wwe mixed match challenge winner

Juara Mixed Match Challenge season pertama yang kembali ‘berjodoh’ di season kedua, The Miz & Asuka! (doc. WWE)

Berbeda dari Raw yang punya pasangan baru, di kubu SmackDown Live justru lebih banyak pasangan season pertama yang kembali berpasangan di season kedua ini! Sisanya adalah superstar yang sebelumnya bertanding di season pertama yang dapet partner baru di season kedua. Nggak ada pasangan yang literally baru di brand biru ini. Yuk kita bahas satu-satu!

The Miz & Asuka

Pertama ada pemenang Mixed Match Challenge season pertama, The Miz dan Asuka atau Team AWE-SKA! Entah berjodoh atau gimana, sebelumnya kan mereka bertanding di bawah bendera Monday Night Raw, nah sekarang ketika mereka sama-sama di-draft ke SmackDown Live pas Superstar Shake-Up tahun ini, mereka pun dipasangin lagi untuk kedua kalinya. Apakah dengan berpindah brand Team Awe-ska bakalan bisa mempertahankan gelarnya sebagai juara Mixed Match Challenge? Kita liat aja nanti.

Jimmy Uso & Naomi

Selanjutnya ada pasangan suami-istri Jimmy Uso dan Naomi, atau Team Glow-ish! Di season sebelumnya, mereka jadi korban dari duet Team Little Big dan gugur di perempat final. Apakah kali ini The Glow-ish Penitentiary bakal berjaya di MMC season kedua ini?

Rusev & Lana

Satu lagi tim suami-istri di Mixed Match Challenge, ada Rusev dan Lana yang mencoba untuk mendeklarasikan Ravishing Rusev Day kembali di season kedua ini! Di season pertama mereka dikalahin oleh Bobby Roode dan Charlotte Flair. Apakah di season kedua ini PPV TLC bakalan jadi Ravishing Rusev Day? Let’s see!

R-Truth & Carmella

Jika di Raw ada Strowman dan Bliss, SmackDown Live juga punya odd couple di MMC season 2 ini. Ada R-Truth dan Carmella yang secara mengejutkan jadi partner setelah sebelumnya pria bernama asli Ron Killings ini berkelakar ketika nantangin Shinsuke Nakamura buat title match United States Championship dengan ungkapan “I wanna pin Carmella.” Carmella sendiri sebelumnya berpasangan dengan personil The New Day, Big E sebelum akhirnya dikalahin juara MMC season pertama The Miz & Asuka di ronde pertama season kemarin.

WWE Champion AJ Styles & SmackDown Women’s Champion Charlotte Flair

Last but not least, ada duet juara brand biru di MMC season 2 ini. Charlotte Flair dan AJ Styles! FYI, Charlotte Flair di season sebelumnya udah nyampe ke tahap final bersama mantan United States Champion Bobby Roode sebelum akhirnya kalah dari Team Awe-ska. Pertanyaannya, apakah dengan dia dipasangin sama WWE Champion AJ Styles, putri dari Ric Flair ini bakalan menambah gelarnya sebagai juara MMC season 2 setelah gagal juara season lalu? We’ll see it later.

Itu dia para peserta dari WWE Mixed Match Challenge season kedua! JoyFriends bakal jagoin siapa nih kalo boleh tahu? Btw, jangan lupa buat nonton MMC season 2 mulai tanggal 19 September jam 9 pagi WIB live di Facebook Watch! Eits, ada kabar gembira nih buat fans WWE tanah air karena Facebook Watch sendiri udah bisa diakses di Indonesia, jadi nggak perlu nyari link streaming lagi deh buat nonton Mixed Match Challenge season kedua ini!

Written by
An electronic music enthusiast. An avid WWE observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>