Keseruan Takanori Iwata di Hotel on the Brink!

Pernah nggak sih, kamu dateng ke tempat wisata pinggir kota – di mana pelayanan hotelnya biasa aja, cenderung buruk malah. Entah pegawainya yang judes, pelayanannya yang lambat, kadang suka ada ada aja. Hotel on the Brink! menceritakan kasus yang serupa nih, seputar hotel kecil namun megah yang berada di ambang kebangkrutan. Pegawainya pun kurang termotivasi dan tidak memiliki keterampilan untuk menjaga hotel tetap beroperasi. Sebagai manager Sana Sakurai (Toda Erika) terus berjuang untuk menghidupkan kembali hotel tersebut.

Suatu hari, seorang pemuda yang tampak sangat santai tiba di lobi hotel yang tak bernyawa. Ia tampak kebingungan dan lantas dilayani oleh pegawai hotel yang terlihat enggan dan arogan. Hanya dengan satu permintaan, tamu misterius ini mulai mengubah kehidupan hotel.

Nah loh. Gemes kan? Drama ini pemeran utamanya diperankan oleh Takanori Iwata. Yep, yang sempet main di Crows Explode itu lho. Dan drama ini menjadi drama pertama dimana Takanori Iwata menjadi pemeran utama – dalam drama yang disiarkan pada jam-jam prime time.

“Sudah menjadi mimpi saya untuk memainkan peran utama dalam serial drama yang disiarkan selama primetime. Drama ini dipenuhi  bintang-bintang dari berbagai bidang, mulai dari aktor dan aktris kawakan sampai komedian populer, dan saya benar-benar merasa terhormat untuk memainkan peran utama bersama mereka dan hal ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Proses syuting drama ini sangat menyenangkan dan dipenuhi dengan kegembiraan dan kami memiliki hubungan yang erat satu sama lain!,” jelas Takanori Iwata.

Menurut Takanori Iwata, banyak sekali pelajaran yang dia ambil selama proses syuting. Seperti diantaranya, jadwal yang sangat ketat, mengingat dialog dengan waktu yang cepat, selain itu adanya tekanan karena selain drama ini pertamakalinya Takanori Iwata  menjadi tokoh utama – ini juga drama komedi pertamanya.

Nggak ketinggalan, melalui Hotel on the Brink! Pertamakalinya Takanori Iwata bekerja satu layar bareng Toda Erika. Toda Erika sendiri sudah banyak membintangi drama, including the famous Death Note and Liar Game.

“Saat itu saya berpikir ‘Oh, ia persis sama seperti yang saya lihat di TV.’ Dia sangat jujur dan lugas, tipe orang yang mengatakan apa yang dia rasakan! Sebenarnya, saya juga belajar banyak darinya. Awalnya, saya merasa selalu ragu untuk mengajaknya berbicara, namun seiring berjalannya waktu, saya belajar bahwa kita harus mengatakan apa yang ingin kita katakan demi meningkatkan kualitas drama kami,” terang Takanori Iwata waktu ditanya pendapatnya mengenai Erika Toda.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.