Mr. Hiiragi’s Homeroom Hadir di GEM Bulan April Ini

Ibuki Hiiragi bekerja sebagai guru seni di sebuah sekolah menengah atas. Sepuluh hari sebelum kelulusan, ia mengumpulkan 29 siswa kelas 3A untuk memberikan ‘pelajaran terakhir’ kepada mereka di mana Ibuki Hiiragi mengumumkan bahwa para siswa tersebut adalah sandera. Keamanan mereka tidak dijamin sampai ia bisa mengungkap misteri seputar kasus bunuh diri teman sekelas mereka dan siswa-siswa berprestasi beberapa bulan yang lalu. Sampai kebenaran terungkap, tidak ada yang diizinkan untuk lulus dari sekolah tersebut.

Itulah kisah yang akan ditampilkan dalam sebuah serial drama Jepang berjudul Mr. Hiiragi’s Homeroom yang disiarkan di GEM sejak 2 April lalu.Serial ini mengusung Masaki Suda sebagai Ibuki Hiiragi, sang guru yang menyandera murid-muridnya. JoyFriends yang menonton serial Kamen Rider mungkin lebih mengenal aktor yang satu ini sebagai Philip, the right side of Kamen Rider W. Kala memerankan Philip, Masaki Suda baru berusia 16 tahun dan itu merupakan debutnya di dunia akting. Di usia 25 tahun, Masaki Suda telah memenangkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik di Japan Academy Prize. Lalu, apa pendapat Masaki Suda soal serial terbarunya ini? Yuk simak cuplikan wawancara GEM dengan Suda di bawah ini, JoyFriends.

Penampilan Masaki Suda dalam Mr. Hiiragis Homeroom. (doc: GEM)

Bisakah Anda ceritakan sedikit mengenai karakter Anda di drama Mr. Hiiragi’s Homeroom?

Mr. Hiiragi’s Homeroom adalah cerita selama 10-hari tentang seorang guru seni dan murid- muridnya yang akan segera lulus. Ketika para siswa berpikir kehidupan sekolah mereka akan berakhir dengan damai, guru mereka membawa mereka sebagai sandera dan itu menjadi insiden yang sensasional. Apa yang akan menjadi pelajaran terakhirnya?

Kami mendengar bahwa Anda selalu ingin memainkan peran sebagai guru. Apa alasan Anda menginginkan peran itu?

Ya, saya ingin bermain sebagai guru karena saya selalu bermain sebagai murid. Dan saya sudah berusia 20-an akhir.

Bagaimana keadaan di set drama ini? Apakah ada kejadian yang menarik?

Dalam hal suasana … Yah, saya akan tegang ketika saatnya untuk tegang dan santai ketika saatnya untuk bersantai. Itulah yang ingin saya lakukan. Namun untuk drama ini, saya selalu serius. Saya selalu tegang.

Penggemar Anda di Asia akan dapat menonton karya Anda ini di GEM. Pesan apa yang ingin Anda tinggalkan untuk mereka?

Kepada penggemar saya di Asia, terima kasih atas semua dukungan Anda. Drama ini menceritakan misteri di sekolah yang penuh dengan ketegangan dan keraguan. Misteri-misteri ini akan terpecahkan seiring kemajuan pelajaran saya. Sementara beberapa dari mereka membuat Anda merasa senang, yang lain tidak. Beberapa tindakan yang saya ambil dalam acara itu terkadang bisa sangat kejam. Mungkin juga ada penggambaran yang menakutkan ketika kisah itu diungkapkan. Tapi semua yang saya lakukan memiliki makna di baliknya. Kami melakukannya dengan cinta untuk mencapai tujuan kami dan menyampaikan pesan-pesan penting. Saya harap para penonton akan menonton drama ini dengan mengingat hal-hal ini dan menikmati drama ini.

JoyFriends bisa mengikuti pencarian misteri kelas 3A ini mulai 2 April 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di GEM.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>