Prekuel Game of Thrones Akan Segera Diproduksi!

Musim ke-7 udah tayang dan banyak yang udah lama nungguin (sumber gambar thesmashable.com)

The Prequel is coming. Kalo kamu geng patah hati mengingat Game of Thrones bakal segera berakhir, brace yourself. Soalnya, baru-baru ini pihak dari Game of Thrones mengumumkan kalo mereka bakal mulai syuting prekuel serial perebutan tahta ini di Belfast per bulan Oktober.

It means, akhirnya HBO ngasih lampu hijau setelah berbulan-bulan mencari alternative lanjutan dari serial hits yang ditulis oleh Jane Goldman ini. Another good news, karena kita para fans nggak harus nunggu lama demi nonton prekuel ini.

Seperti yang dilansir dari Belfast Telegraph, staf di studio Paint Hall di Belfast Titanic Quarter udah di-brief kalo prekuel ini bakal menjadi proyek besar mereka berikutnya. Serial ini nantinya bakal berlatar di seribu tahun sebelum timeline serial Game of Thrones yang sekarang, jadi tentu aja semua pemerannya juga bakal berbeda. Seribu tahun lamanya~

Musim kedelapan Game of Thrones – yang sekaligus jadi finale – sendiri rencananya bakal ditayangin tahun 2019. Itupun tanggal resminya juga belom di umumin. Tapi penggemar Game of Thrones udah banyak berspekulasi tentang akhir perjalanan cerita, apalagi sejak ending dari musim terakkhir kemarin.

Belom lagi ditambah produksi yang sudah mendekati akhir, para cast juga mulai saying goodbye lewat sosial media mereka, ini yang bikin para penggemar keranjingan meneliti every details demi dapet petunjuk akhir serial ini.

Setelah pengumuman pembuatan prekuel ini, para fans udah jejeritan pengen berita lebih banyak. Selain rincian plot serial ini, siapapun juga pasti penasaran dong sama cast-nya bakal siapa aja. Yang menyambut berita baik ini nggak cuma fans kok, soalnya Paint Hall sama excited-nya.

“Berita (pembuatan prekuel GoT) ini adalah berita fantastis buat semua orang di studio – dari para pemain dan kru, sampai ke riggers dan staf catering,” jelas seorang sumber di Paint Hall.

Dengan munculnya pengumuman soal prekuel ini, berarti kisah dari the seven kingdom masih banyak yang dinanti. Sekalipun final season sudah dekat, it doesn’t kill the excitement. Siapa tahu di prekuel ini kita malah dikasih tau soal detail Bran the Builder, pendiri keluarga Stark sekaligus the wall? Atau seberapa berjaya-nya keluarga Targeryen dan naga-naganya?

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>