Sony Pictures Pamerkan Cuplikan Eksklusif Serial Alex Rider dari Eleventh Hour Films

Sony Pictures Television (SPT) dan Eleventh Hour Films (EHF) merilis first-look dari serial TV Alex Rider, serial spesifikasi pertama dari SPT, yang mereka bagikan di seluruh dunia. Serial anak muda yang terdiri dari delapan bagian ini diadaptasi dari novel Point Blanc karya Anthony Horowitz yang merupakan novel kedua pada koleksi Alex Rider, dimana novel ini akan segera merayakan hari jadi ke-20 mereka tahun depan.

Pembuatan film ini telah selesai setelah melalui proses syuting yang intensif selama enam bulan sejak bulan Maret, di lokasi yang sangat terpencil sehingga para pemain dan kru harus naik gunung bersalju untuk mengakses lokasi syuting Point Blanc. Minggu pertama proses syuting ini melibatkan adegan aksi yang sangat intensif, termasuk momen ikonik dimana Alex melakukan snowboarding menuruni gunung dengan papan setrika, Setelah itu para kru dan pemain kembali ke London untuk proses syuting selama lima bulan. Proses syuting serial ini mengambil pemain internasional dan kru dari seluruh London, dimana memanfaatkan lokasi-lokasi seperti; Bermondsey, Crouch End, Millenium Mills, South Bank, The Shard, Greenham Common, dan Osterley Park.

Trailer dan first-look menggambarkan perkembangan Alex dari seorang anak sekolahan di London kemudian bertemu dengan penangannya, Ny. Jones di The Department (sebuah cabang bawah tanah rahasia MI6) dan memulai misi penyamaran pertamanya di Pegunungan Alpen Prancis.

Otto Farrant yang memerankan sebagai Alex Rider berkata “Saya sangat senang para penonton sebentar lagi dapat melihat Alex Rider. Sama seperti Alex, petualangan ini membuat saya benar-benar terperosok kedalam. Ada begitu banyak tantangan baru yang menarik untuk ditaklukkan, mulai dari puncak gunung dan berakhir di jalan belakang Bermondsey. Saya sangat gembira untuk dapat berbagi pengalaman ini dengan para penonton dan penggemar di seluruh dunia.”

Anthony Horowitz, penulis Alex Rider dan Produser Eksekutif menjelaskan “Saya tidak bisa lebih bahagia dengan dramatisasi dari buku-buku saya ini. Otto Farrant adalah Alex Rider yang sangat hebat, didukung dengan brilian oleh Brenock O’Connor sebagai sahabatnya, Tom. Serial ini benar-benar menangkap esensi dari novel dan saya juga merupakan penggemar Alex Rider, dan tentu saja para penonton baru juga akan menikmati petualangan yang luar biasa ini.”

Produser Eksekutif, Jill Green dan Eve Gutierrez dari Eleventh Hour Films mengatakan “Proses pembuatan Alex Rider sangatlah menyenangkan, dengan kombinasi luar biasa dari para pemain yang berbakat dan beragam, executing director papan atas yaitu Andreas Prochaska yang memiliki visi kreatif dan naskah yang benar-benar mencekam dari Guy Burt. Kami berharap penonton akan menikmati kisah ini”

Serial ini disutradarai oleh Andreas Prochaska, pemenang penghargaan International Emmy (Das Boot, The Dark Valley), dan diadaptasi oleh pemenang penghargaan BAFTA yaitu Guy Burt (Bletchley Circle, The Borgias, The Hole), para executive producer termasuk; Anthony Horowitz, Guy Burt dan Andreas Prochaska, dengan Eve Gutierrez dan Jill Green dari Eleventh Hour Films dan Wayne Garvie untuk Sony Pictures Television.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.