Supernatural dan Scooby Doo Crossover di Episode Scoobynatural!

Kayaknya nggak mungkin ya pada nggak tahu Scooby Doo? Anjing Great Dane yang bisa ngomong ini jadi salah satu tontonan utama masa kecil kita dulu. Bersama Fred, Daphne, Velma, dan Shaggy, Scooby pergi berkeliling Amerika, bahkan dunia, buat memecahkan berbagai kasus misteri yang ada.

Nah, kalau Joyfriends kangen sama mereka, tenang aja. Soalnya Scooby dan kawan-kawannya bakal muncul di episode terbaru serial Supernatural! Peristiwa crossover ini bakal terjadi di episode 16 Supernatural Season 13 yang diberi judul “Scoobynatural”.

Jadi dalam episode ini, tiga tokoh utama dalam Supernatural, Sam (Jared Padalecki), Dean (Jensen Ackles) dan Castiel (Misha Collins), akan masuk ke dunia animasi Scooby-Doo dimana mereka bergabung dengan geng Scooby untuk memecahkan sebuah misteri.

Para pemeran Supernatural berbagi kegembiraan mereka mengenai episode yang akan segera tayang ini di Comic-Con beberapa waktu lalu.

“Kami semua sangat bersemangat tentang episode Scooby-Doo ini,” ujar Jensen Ackles.

Ackles mengatakan kalau episode special ini akan dibuka dengan sedikit adegan action yang nantinya akan membawa mereka ke dunia Scooby.

“Saat kami selesai mengisi suara animasi, kami semua berkata ‘Ayo lakukan ini lagi, yang tadi itu luar biasa!’ kami tidak pernah semangat seperti ini dalam bekerja sebelumnya,” tambahnya.

Sementara itu Misha Collins, sang pemeran tokoh Castiel ngaku kalau mengisi suara untuk episode animasi ini menyenangkan banget. Nggak cuma itu, dia juga merasa kalau bisa membuat episode special mace mini bener-bener keren.

“Menjadi salah satu episode untuk Supernatural, kita akan memiliki episode Scooby-Doo yang mana karakter kami menjadi animasi. Kami masuk ke dalam dunia Scooby-Doo. Hal ini sangat luar biasa.” ujar Misha Collins.

Serial Supernatural sendiri adalah salah satu serial televisi yang masih awet sampai saat ini. Sejak pertama kali tayang di tahun 2005 silam, petualangan Dean dan Sam Winchester dalam membasmi makhuk-makhluk supernatural seakan nggak ada habisnya. Beberapa season awal Supernatural juga sempet tayang di televisi swasta Indonesia lho!

Nah, untuk episode special “Scoobynatural” ini ini akan tayang perdana di AXN pada Rabu 4 April 2018 pukul 20.55 WIB. Jangan sampai kelewatan ya Joyfriends!

 

 

 

 

 

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>