Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton DC Titans

Memang sebagus apa serial ini sampai wajib ditonton di Netflix nanti? (doc. DC Universe)

Setelah menunggu sekian lama, penggemar Teen Titans di luar Amerika Serikat akhirnya bisa menyaksikan aksi kelompok superhero favorit mereka, Joyfriends. Pasalnya, DC Titans udah dipastikan akan tayang di Netflix per tanggal 11 Januari 2019!

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, DC Titans merupakan serial original DC Universe, layanan streaming milik DC Comics. Terdiri dari 11 episode, serial ini mulai tayang pada tanggal 12 Oktober 2018 dan baru aja tamat di pada 21 Desember kemarin.

Sesuai dengan judulnya, Titans berfokus pada kelompok superhero remaja legendaris dari DC Comics, Teen Titans. Tim yang muncul di serial ini kurang lebih sama seperti yang ada dalam serial animasi Teen Titans dulu: Robin (Brenton Thwaites), Starfire (Anna Diop), Raven (Teagan Croft), dan Beast Boy (Ryan Potter).

Nah, kali ini kami mau membahas beberapa alasan kenapa kamu harus banget nonton Titans, Joyfriends. Penasaran apa aja? Check it out!

Penampilan perdana banyak superhero di format live-action

Ini nih penampakan Hawk dan Dove di Titans nanti, Joyfriends! (doc: Warner Bros)

Praktis selain Robin, semua superhero yang muncul dalam DC Titans adalah kali pertama mereka hadir dalam format live action. Selain tim inti Titans yang udah disebut di atas, masih ada Hank Hall/Hawk (Alan Ritchson), Dawn Granger/Dove (Minka Kelly), Jason Todd/Robin II (Curran Walters), dan Donna Troy/Wonder Girl (Conor Leslie).

Nggak cuma itu, kostum sederetan superhero ini pun superb banget, Joyfriends! Hal itu bisa kamu lihat dari penampakan perdana Robin serta Hawk dan Dove beberapa bulan yang lalu. Pendapat itu pun diperkuat dengan kostum Robin yang digunakan oleh Curran Walters. Sekali lihat pun pasti kamu sadar kalau kostum-kostum tersebut jauh lebih bagus dari serial-serial milik DC yang lain.

Karakterisasi yang menarik

Sebagai sebuah karya adaptasi, tentu Titans akan berbeda dengan versi komiknya. Tim produksi serial ini sedikit mengubah latar belakang dan sifat para karakter utama, tapi tanpa meninggalkan ciri khas masing-masing. Berdasarkan pengamatan kami di media sosial (secara belum bisa nonton sendiri), para fans Titans cukup puas dengan langkah yang diambil Geoff Johns, Akiva Goldsman, dan Greg Berlanti tersebut.

Penampilan Anna Diop sebagai Starfire yang tadinya dicemooh habis-habisan justru kini dipuji sebagai show-stealer dengan aksinya yang dinilai badass dan cool. Sama halnya dengan Robin yang dibuat jauh lebih brutal. Sejak trailer Titans dirilis, aksi Robin yang brutal langsung dihujat netizen. Namun, para fans toh akhirnya mengerti kenapa seorang Dick Grayson yang ramah bisa jadi seperti itu begitu serialnya berjalan.

Namun, tampaknya pujian terbesar justru jatuh bagi para karakter pendukung, Joyfriends. Lagi-lagi berdasarkan pantauan di media sosial, fans kelihatannya sangat puas dengan karakterisasi Hawk, Dove, Jason Todd, dan Donna Troy. Banyak yang menilai kalau para pemeran superhero tersebut benar-benar sukses menghidupkan karakter-karakter ikonik tersebut.

Action yang epik

Kalau Joyfriends udah melihat trailer Titans, tentu kamu sadar kalau adegan action dalam serial ini nggak main-main. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat Robin beraksi dengan sangat luwes namun sadis. Lalu kalau kita melihat berbagai video promo tiap episode selama serial ini tayang di DC Universe kemarin, adegan action yang epik tersebut tampaknya bakal jadi salah satu ciri khas serial ini.

Titans akan tayang di Netflix mulai tanggal 11 Januari ini. Kami tentunya bakal mengulas serial yang satu ini. Jadi tunggu aja ya!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>