TV Series Favorit yang Diangkat dari DC Comics. Ada Favorit Kamu?

Dari sekian banyak TV series yang diangkat dari DC Comics, mana sih yang jadi favorit kamu?

DC Comics udah banyak banget mengadaptasikan cerita komiknya ke layar lebar maupun serial TV. Setiap orang pasti menunjuk salah satu judul film yang jadi favoritnya entah itu yang animasi maupun yang live action. TV series favorit yang diangkat dari DC Comics memang terbilang banyak.

Seperti dikutip, newsarama, ada daftar atau list TV series dari DC Comics yang jadi favorit penontonBerikut kami rangkum daftarnya. Mungkin ada salah satu favorit kamu yang masuk juga…

10. Lucifer – Fox

Pertama, ada Fox yang mengadaptasi cerita dari Vertigo Comics, Lucifer. Serial TV ini dinilai enjoy banget buat ditonton menurut sejumlah penikmat TV series. Lucifer bakal memasuki musim ketiganya yang masih belum diketahui tanggal rilisnya.

9. Powerless – NBC

Serial yang dibilang terbaru dari DC yang punya nuansa komedi di dalam ceritanya. Serial ini menghibur banget, tapi masalah rating membuat serial sitkom ini harus diberhentiin sama NBC.

8. iZombie – The CW

Lagi, dari CW yang mengadaptasi cerita dari Vertigo Comics. Sama kayak Preacher yang ada di bawah asuhan DC Comics, serial ini berhasil jadi salah satu film yang bukan bertema superhero dari DC yang dibanjiri penonton.

7. Gotham – Fox

Fox memang dikenal punya hak buat adaptasiin salah satu cerita dari Marvel, tapi kali ini Fox mengadaptasi cerita original dari Batman dan asal-usul di mana The Dark Knight ini mulai berkeliaran. Jelas, acara ini menjadi salah satu yang difavoritkan, soalnya fans dari Batman sendiri udah nggak perlu ditanya lagi ada berapa banyak.

Peran dari James Gordon atau yang lebih akrab disapa Jim ini terbilang banyak yang suka, karena perannya yang heroik dan berhasil menggeser pamor Bruce Wayne, yang masih anak-anak. Gotham udah lumayan lama berjalan dengan total tiga musim dan bakalan dilanjutin ke musim baru, di mana rumornya peran dari Bruce sebagai Vigilante bakal dimulai.

Wah, makin nggak sabar dong buat nonton musim baru Gotham? Eits sebelum nanti nonton Season 4 ada baiknya kamu nonton season sebelumnya dulu!

6. Arrow – The CW

Serial yang udah berjalan 5 musim ini memang merupakan yang paling tua dibandingkan sama serial TV yang dikeluarkan sama CW ini. Tapi, pamor Arrow sedikit turun setelah banyak mendapat respon negatif di musim ketiga dan keempat yang membuat sejumlah fans kecewa. Tapi, musim kelima Arrow paling “gila” kalau dibandingin sama musim-musim sebelumnya. Nuansa action-nya dapet banget dan pamor Arrow kembali naik. Musim terbaru Arrow akan berlanjut berbarengan dengan serial TV CW lainnya.

5. Legends of Tomorrow – The CW

Para Time Travel ini berhasil menduduki posisi selanjutnya yang banyak dinikmati penonton. Nuansa adventure emang dapet banget di dalam cerita ini, apalagi mereka yang melintasi arus waktu semakin membuat serial TV ini menarik. Legends of Tomorrow udah berjalan sebanyak dua musim dan direncanakan akan terus mendapatkan musim baru.

4. Supergirl – The CW

Musim pertama Supergirl memang mendapatkan banyak respon positif dan akhirnya Supergirl berhasil dipinang sama CW, yang sebelumnya tayang di CBS. Supergirl udah berjalan sampai Season2 dan bakalan tetep lanjut kayak Arrow, The Flash, dan Legends of Tomorrow setelah selalu berhasil memuaskan para Geeky di layar kaca. Apalagi setelah “meledaknya” film yang tahun ini tayang juga, yaitu Wonder Woman yang pastinya peminat film superhero cewek semakin dibanjiri.

3. Young Justice – Cartoon Network

Serial TV yang berisikan para sidekick dari para superhero ini memang banyak banget yang suka dan menjadi salah satu favorit di kalangan fans juga. Young Justice ini udah berhasil berjalan dua musim dan akan memiliki musim baru selanjutnya, setelah DC mengkonfirmasi kalau Young Justice bakal berlanjut. Tapi, dari rumor yang beredar, Young Justice nggak bakalan tayang di Cartoon Network lagi.

2. Preacher – AMC

Preacher memang bukan mengkisahkan cerita kepahlawanan seseorang. Preacher sendiri diadaptasi dari Vertigo Comics, di mana masih di bawah asuhan dari DC comics. Diproduseri oleh Seth Rogen, Preacher berhasil menjadi salah satu serial TV yang banyak disukai sama orang-orang. Nuansa humor, aksi dan bahkan gore menjadi salah satu alasan orang-orang menonton serial yang baru aja mendapatkan musim keduanya.

1. The Flash – The CW

Meskipun Arrow lebih dulu tayang dibanding The Flash, tapi serial ini lebih banyak ditonton dan lebih sering jadi bahan obrolan. Menjadi The Flash (Barry Allen) bagi Grant Gustin merupakan suatu mimpi baginya apalagi dia menjadi bintang terbaik di DC TV Series. The Flash yang di dalam ceritanya terdapat humor dan aksi-aksi yang keren menjadi salah satu alasan acara ini menjadi yang paling favorit.

 

Dari 10 serial TV di atas, mana sih yang jadi favorit kamu? Semuanya? Boleh aja. Yang jelas, serial TV di atas sangat enjoyable and delight to watched.

 

 

 

 

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>