TV Series yang Wajib Kamu Tonton Sebelum 2017 Berakhir (Part I)

Film serial yang mana favorit kamu dari kumpulan gambar di atas?

TV series jadi salah satu penghibur setiap warga dunia saat ini, apalagi sekarang udah banyak web yang menayangkan beragam TV series seru yang dapat ditonton, seperti Netflix, CW dan lain-lain. Nggak cuma kalangan orang dewasa, remaja bahkan anak-anak pasti punya tontonan favorit masing masing yang sampai rela buat nunggu setiap minggunya dan nggak mau ketinggalan.

Sampai pertengahan 2017 ini udah banyak banget TV series yang hadir, entah itu musim baru dari salah satu film atau serial TV dan serial web yang baru sekalipun. Semua film tersebut banyak banget yang bagus dan diobrolin di tongkrongan bahkan grup chat apps. Makanya kamu jadi terdorong buat ikutan tren juga kan?

Ada banyak banget serial TV dan web yang jangan sampai kamu lewatkan di sisa 2017 ini. Kami ada beberapa rekomendasi serial TV dan web apa yang wajib kamu tonton mulai Agustus sampai 2017 berakhir.

Voltron: Legendary Defender (Season 3) – Netflix

Lagi dari Netflix, kali ini serial animasi Jepang yang mereka angkat jadi serial web yang pastinya banyak dari kamu yang udah kenal sama Voltron. Serial web hasil kolaborasi antara Netflix sama Dreamworks ini resmi di-upload sama Netflix per 4 Agustus 2017. Serial ini bercerita tentang sekelompok pilot yang menavigasikan robot raksasa berbentuk singa dan macan demi melindungi dunia. Cocok banget buat kamu yang suka sama mecha. Sebelum tonton season 3-nya, kamu pastinya wajib nonton 2 season sebelumnya.

Atypical – Netflix

Kisah seorang remaja bernama Sam yang menginjak usia 18 tahun dan disebut mengidap spektrum autis, membuatnya dipandang aneh sama orang-orang di sekitarnya. Sam mutusin buat nyari cewek dan bertingkah menjadi lebih normal. Atypical mulai tayang 11 Agustus di Netflix. Perjalanan Sam dalam mengubah arah hidupnya dan mencari kebebasan dinilai bakal seru banget buat diikuti.

The Defenders – Netflix

Salah satu judul serial web yang pastinya jangan sampai kamu lewatkan di Netflix. Yup, The Defenders bakal menghiasi layar kamu. The Defenders dijadwalkan tayang 18 Agustus 2017 dan langsung di-upload 1 season.

The Defenders yang merupakan salah satu judul dari Marvel Comics karya Michael Bendis ini udah banyak banget yang nungguin. Soalnya serial ini berisikan tokoh-tokoh vigilante atau penumpas kejahatan dari serial-serial web yang ada di Netflix sebelumnya. Ada Daredevil yang sebelumnya udah tayang 2 season di Netflix dan bakal dapet musim baru nantinya. Kedua ada Jessica Jones yang sama jadwal tayangnya kayak Daredevil tapi Jessica Jones ini baru jalan 1 season aja. Ketiga ada Luke Cage, orang berkulit hitam yang dianggap jadi pahlawan Harlem atau daerah kecil di New York ini bakal ikut bergabung sama Daredevil dan Jessica Jones. Yang terakhir yang serial webnya baru aja tayang Maret kemarin, ya, Iron Fist. Anak dari pengusaha kaya yang terdampar di suatu daerah yang banyak orang nggak tahu daerah tersebut, kemudian ia menjadi anggota yang paling muda di The Defenders nanti.

Mereka nggak anggap kalau mereka itu superhero melainkan mereka cuma pengen kota tempat di mana mereka tinggal jadi lebih aman. Makin nggak sabar kan nungguin keseruan mereka dalam menumpas kejahatan di New York nanti?

American Horror Story: Cult – FX

Serial yang udah berjalan sebanyak 7 season ini bakal berlanjut di musim baru yang pastinya bikin kamu deg-degan di setiap episodenya. Lumayan kan nonton sambil olahraga jantung. Tungguin aja deh American Horror Story Season 8 yang bakal tayang 5 September di FX.

Gotham – Fox

Perjalanan Bruce Wayne buat mencari pelaku penembakan yang harus merenggut kedua orang tuanya nggak berhenti gitu aja. Serial TV ini udah berlangsung sebanyak 4 season dan di musim barunya, Bruce bakal mencoba mejadi vigilante lho! Sedangkan Selina juga udah mulai beraksi lagi jadi Catwoman. Makin nggak sabar lihat aksi Bruce, Selina, Jim dkk kan? Tungguin aja, Gotham tayang kembali di musim barunya 21 September di Fox Channel.

Star Trek: Discovery – CBS

“Live Long and Prosper” Siapa yang nggak kenal sama kata-kata yang biasa diucapin sama Spock di Star Trek? Yup, Star Trek bakal hadir kembali dalam versi serial TV. Perjalanan mengarungi luar angkasa bakal menarik banget buat diikuti. Star Trek: Discovery dijadwalkan tayang 24 September 2017 di CBS.

Marvel’s Inhumans – ABC

Marvel kembali merilis serial TV terbaru, kali ini Inhumans berkesempatan unjuk gigi. Tayang tanggal 29 September 2017 ini, The Royal Family atau keluarga dari kerajaan Inhumans ini harus terpecah belah akibat ulah Maximus yang merupakan adik dari sang raja, Blacknagan Boltagon yang nggak ingin rasnya (Inhuman) menjadi incaran para manusia sebagai bahan penelitian. Inhumans bakal tayang perdana di IMAX sebelum lanjut ke episode berikutnya di channel ABC. Penasaran kan bakal kayak apa Inhumans nantinya?

Stranger Things – Netflix

Setelah sukses besar di musim sebelumnya, Stranger Things dipercaya buat lanjut ke musim baru di tahun ini. Soalnya banyak respon positif dari banyak orang yang menikmat serial web ini. Beda sama The Defenders yang berisikan orang-orang dewasa yang menumpas kejahatan, Stranger Things ini berisikan anak-anak yang juga punya peran penting sama kejadian-kejadian aneh yang menimpa kota tempat di mana mereka tinggal.

Anak-anak ini ada Lucas, Dustin, Will, Mike dan tentunya Eleven yang akan mengajak kita berpetualang di dunia Upside Down. Season baru dari Stranger Things ini dinilai lebih punya nuansa thriller yang lebih kental nantinya, dan jelas banget jangan sampai kamu lewatkan. Stranger Things Season 2 dijadwalkan tayang 28 Oktoberdi media streaming Netflix dan bakal di-upload langsung full episode.

The Simpsons – Fox

Keluarga Homer Simpsons kembali! Kali ini dari berita yang beredar, The Simpsons bakalan kembali dengan cerita yang nggak cuma baru, tapi lebih fresh! Mereka udah siap membuat perut kamu geli dan tertawa. The Simpsons dijadwalkan tayang1 Oktober 2017 di Fox Channel.

Lucifer – Fox

Serial yang diadaptasi dari Vertigo Comics ini bakal dilanjut ke musim baru. Season 3 serial Lucifer bakal diperbarui dan pastinya dengan cerita yang lebih fresh. Tunggu aja tanggal mainnya 2 Oktober 2017 di Fox Channel.

Simak Part II di sini.

Written by
Comic makes you alive.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.