Siap Khilaf dengan Game-Game Baru di Bulan Desember?

Udah siap menghabiskan libur akhir tahun dengan game-game terbaru ini? (doc: Ubisoft)

Layaknya tahun-tahun sebelumnya, bulan Desember jadi momen buat kita sedikit “khilaf” karena banyaknya diskon dan promo yang ditawarkan. Mulai dari sekadar promo untuk pembelian bahan-bahan pokok sampai promo untuk jajan mainan dan game! Belum lagi ada THR dari kantor atau orang tua, ya enggak? Nah, biar bonus THR tersebut bisa dihabiskan dengan semestinya, yuk simak game-game yang akan dirilis di bulan Desember 2017 ini!

Steep: Road to the Olympics, DLC (December 5, XBOX ONE, PS4, PC)

DLC untuk game olahraga ekstrim ini dirilis dalam rangka menyambut Olimpiade Musim Dingin 2018 di PyeongChang, Korea Selatan, lho! Sama seperti di Steep, DLC ini juga mengusung konsep open world, jadi kamu bisa bebas mengeksplor dan berlatih di daerah-daerah pegunungan yang tentunya ditampilkan dengan apik. Dalam game ini kamu bisa ngejajal 12 event Olimpiade Musim Dingin, di antaranya adalah Downhill, Giant Slalom, Super-G, dan Ski & Snowboard Cross.

Doom VFR (December 1, PSVR)

Pionir game first person shooter di PC ini kembali hadir dan akan membawa kita ke dunia virtual reality! Dengan gameplay yang cepat dan brutal, dijamin kamu bakal kebawa banget sama suasana dalam game ini.  Kemampuan kamu sebagai gamers bakal diuji dengan pertempuran yang intens dan puzzle-solving yang sangat menantang. Di sini kamu akan berperan sebagai satu-satunya orang yang selamat dari serangan iblis di sebuah fasilitas di Planet Mars, tugasmu adalah membantai seluruh iblis tersebut dan membuat fasilitas tersebut bekerja kembali.

Battlefield 1: Turning Tides, DLC (December – January, PS4)

Ekspansi ketiga game Battlefield 1 ini akan dirilis menjadi dua bagian, bagian pertama keluar Desember 2017, sementara bagian kedua pada Januari 2018. Seperti biasa, buat yang udah punya Battlefield 1 Premium Pass bisa menikmati DLC ini dua minggu lebih cepat. Dalam DLC kamu bakal dapetin beberapa maps baru, faksi baru, dan tentu aja senjata serta kendaraan baru!

Final Fantasy XV: Episode Ignis, DLC (December – PS4 – PSN)

Dalam Paris Game Week 2017 yang baru aja diselenggarakan awal bulan ini, udah dipastikan bahwa Ignis akan mendapat DLC kayak yang udah didapatkan Gladio dan Prompto sebelumnya. Di DLC Episode Ignis ini kamu akan meneruskan kisah Ignis ketika Noctis tidak sadar saat di Trial of Leviathan. Sama seperti di game utamanya, kamu juga bakal menggunakan spelldagger, plus bakal ada tokoh baru bernama Ravus yang bakal menemani perjalanan kalian sebagai Ignis. Enggak cuma itu, DLC ini juga bakal punya multiple ending! Jadi kamu bisa mainin berkali-kali buat dapet semua endingnya. Ditemani dengan music-musik karya Yatsunori Mitsuda, kayaknya kamu enggak bakal keluar rumah di malam tahun baru.

Nah, itulah beberapa  game yang bakal dirilis di bulan Desember yang patut kamu tunggu. Tapi pesan dari kami, jangan khilaf di luar kemampuan ya! Desember emang bulan hura-hura, tapi kalo belanja ya tetep jangan boros ya. Kalau ada game yang ingin kamu masukkan ke dalam list ini, langsung aja komen di bawah! Thanks!

 

Written by

Watch Anime Weekly | Play Game Routinely | “Omae wa mo Shindeiru” Kenshiro – Serial Tinju Bintang Utara

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>