Cari Mainan Star Wars dan Marvel? Mampir ke Greenland Deh!

Ini nih pemilik toko Greenland, namanya om Andy, yang siap memanjakan kamu sama mainan-mainan Star Wars dan Marvel yang bisa dibilang lengkap! (photo by Satria Perdana)

Sebentar lagi Star Wars: The Last Jedi bakal tayang. Februari depan Black Panther disusul sama Avengers: Infinity War juga tayang. Tentu kamu yang anaknya suka ngaku-ngaku geek banget, udah mulai cari mainan Star Wars dan Marvel bukan, untuk memenuhi hasrat seorang geek?

Well, kalau kamu cari ke mall, udah pasti harganya mahal. Kalau pun harganya murah, pasti itu mainan stok lama. Mainan-mainan terbaru yang kamu incer, biasanya cuma bisa didapetin di event besar kayak Indonesia Comic Con atau Jakarta Toys Fair. Kalau cari di toko-toko e-commerce seperti Tokopedia atau BukaLapak, pasti lah bakal bikin kamu pusing. Mulai dari harga yang beragam, sampai keraguan barangnya itu original atau kw.

Nggak usah ambil pusing lagi deh guys, kalau kamu ke toko mainan bernama Greenland, khususnya buat fans Star Wars dan Marvel. Soalnya toko mainan satu ini memang fokus jualan mainan-mainan Star Wars dan juga Marvel. Mulai dari yang tayang di bioskop sampai komik. Mulai dari action figure sampai replika helm maupun senjata yang ada di dalam film!

“Sebenernya saya udah buka toko ini dari tahun 2009. Waktu itu buka tokonya masih online. Baru ada fisiknya itu dari 12 Desember 2012,” ujar om Andy, sang owner toko mainan Greenland waktu ditemui di ajang Indonesia Comic Con 2017 beberapa waktu lalu.

Mainan Star Wars dan Marvel yang dijual di Greenland udah pasti original. Nggak usah takut palsu kalau jajan di sini! (photo by Satria Perdana)

“Awalnya saya itu cuma jualan Gundam, kemudian Transformers. Setelah 2 tahun waktu itu, baru deh ngikutin fokus jualannya ke Star Wars dan Marvel. Karena waktu itu kebetulan suka sama Darth Vader dan memang sejak 1996 saya suka sama Marvel,” jelas pria yang memang seorang kolektor mainan ini.

Mainan baru datang lebih cepat dari toko mainan lain

Kalau kamu pengen cepet-cepet dapetin mainan incaran kamu, tenang aja. Om Andy menjamin kalau mainan-mainan yang dia jual di toko Greenland ini akan dateng lebih dulu beberapa bulan sebelum toko-toko mainan lainnya.

Misal gini, toko A dan B baru ada stok mainan incaran kamu bulan Mei. Nah, di Greenland mainan incaran kamu udah ada sekitar satu-dua bulan sebelum toko A dan B itu. Makanya kalau kamu ke toko Greenland Jakarta yang ada di Lantai 3A booth SC10, Blok M Square, Jakarta Selatan jangan heran kalau stok-stok mainan Star Wars dan Marvel-nya lebih lengkap dan lebih fresh ketimbang kamu nyari di mall.

“Saya itu punya tagline begini, ‘Melayani dengan kualitas’. Saya itu nggak jual barang KW dan adanya barang-barang original. Speed itu orang banyak cari. Nah, saya itu barang-barangnya kebanyakan datang lebih cepat dari toko lain. Toko lain dateng April-Mei, saya udah ada Januari-Maret,” paparnya.

“Kalau kenapa bisa cepat barangnya, itu ‘dapur’ toko, hahaha… Tapi yang jelas, orang-orang yang biasa beli sama saya, biasanya akan rekomendasiin ke temen-temennya karena barang di sini (Greenland) datang lebih cepat. Karena itu tadi, saya lebih menonjolkan kualitas. Bukan cuma barangnya yang bagus, tapi pelayanannya juga tentu harus bagus,” tandas om Andy.

Hmmm… Kalau memang kamu udah kebelet banget pengen punya mainan-mainan Black Panther atau Avengers: Infinity War langsung aja guys ke toko Greenland di Blok M Square. Kalau mainan Star Wars sih, jangan ditanya, bakal ada stok baru terus juga kok…

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>