Daftar Mainan Kamen Rider Amazons Yang Layak Kamu Koleksi

Kalau ngomongin Kamen Rider, rasanya nggak lengkap kalau nggak bahas mainannya. Serial Kamen Rider dan mainan emang dua hal yang nggak bisa dipisahin. Begitu juga dengan Kamen Rider Amazons. Meski tergolong serial remake, mainannya lebih bervariasi dibanding pendahulunya. Lalu, apa aja sih mainan Kamen Rider Amazons yang layak kamu koleksi? Ini dia daftarnya!

S.H.FIGUARTS

Inilah lini mainan paling populer. Setiap kali muncul serial Kamen Rider, mainan dari S.H.F-lah yang paling ditunggu kehadirannya. Dengan detil yang mirip dengan aslinya serta sendi yang bisa digerakkan, membuat S.H.F menjadi lini mainan yang paling diburu.

Untuk serial Kamen Rider Amazons, ada enam S.H.F yang udah dirilis. Mereka adalah Amazon Alpha, Amazon Omega, Amazon Sigma, Junglaider, Amazon Neo, dan Amazon New Omega. Sementara, S.H.F Amazon Alpha Blind Version bakal dirilis Februari 2018 mendatang.

Harga yang dipatok pun berbeda-beda. Untuk kamu yang pengen beli S.H.F. Amazon Alpha dan Omega, Bandai mematok harga 4.680 yen (sekitar 562.000 rupiah). Buat yang terpikat sama Junglaider, siapin uang 4.320 yen (sekitar 520.000 rupiah), sementara Amazon Sigma memiliki harga yang lebih mahal dari ketiganya yaitu 6.696 yen (sekitar 804.000 rupiah). Sementara, dari musim keduanya juga ada S.H.F Amazon Neo dan Amazon New Omega yang dipatok dengan harga 4.950 yen (sekitar 595.000 rupiah), sementara harga Amazon Alpha Blind Version lebih mahal yaitu 5.940 yen (sekitar 713.000 rupiah).

Baca Juga: Kamen Rider Amazons Season 2 – Review: Seperti Drama SMA, Tapi…

 R.A.H GENESIS

R.A.H merupakan singkatan Real Action Heroes. Berbeda dengan S.H.F, ukuran R.A.H Genesis lebih tinggi. Dengan tinggi sekitar 30 cm, membuat lini mainan ini memiliki harga yang jauh lebih mahal dari S.H.F. Sayangnya, sendi dalam R.A.H tidak bisa digerakkan seperti S.H.F.

Untuk  serial Kamen Rider Amazons, R.A.H menyediakan baterai yang berfungsi untuk menyalakan lampu yang terdapat di mata Rider-nya. Keren, kan? Selain itu, R.A.H membekali Rider-nya dengan senjata yang menjadi ciri khas masing-masing. Amazons Driver-nya pun bisa dilepas serta di beberapa bagian terbuat dari bahan metal. Inilah beberapa hal yang menutupi kelemahan R.A.H yang sendinya tidak bisa digerakkan.

R.A.H mematok harga yang sama untuk keempat Rider dalam serial Kamen Rider Amazons. R.A.H Amazon Alpha, Amazon Omega, Amazon Neo, dan Amazon New Omega dipatok dengan harga 29.800 yen (sekitar 3.860.000 rupiah). Khusus Amazon Neo dan Amazon New Omega masih belum ada pengumuman tanggal rilisnya.

Baca Juga: Kamen Rider Amazons, Bukan Serial Kamen Rider Untuk Anak Kecil!

DX DRIVER SET

DX Driver Set juga merupakan salah satu lini mainan yang populer. Henshin belt ini mungkin cocok buat kamu yang ingin “berubah” kayak karakter favorit kamu.

Untuk serial Kamen Rider Amazons, terdapat dua jenis DX Driver Set. Yang pertama adalah Amazon Driver yang digunakan oleh Amazon Alpha, Omega, dan Sigma. Bandai mematok mainan ini dengan harga 8.100 yen (sekitar 972.000 rupiah). Yang kedua adalah Neo Amazon Driver yang digunakan oleh Amazon New dan Amazon New Omega. Bandai mematok harga lebih mahal untuk henshin belt ini yaitu 14.040 yen (sekitar 1.685.000 rupiah).

Itu dia mainan Kamen Rider Amazons yang mungkin bisa kamu koleksi hingga saat ini. Sebagian emang bikin dompet “menjerit” sih. Saran dari kami, sesuaikan aja sama isi kantong kamu mana yang layak untuk dikoleksi. Happy hunting!

Written by
Just an ordinary boy who trapped in a man's body.

Is the Story Interesting?

0 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>