Vivo Z1 Pro, Cocok untuk Gamers Indonesia!

doc. vivo

Kabar yang dinanti akhirnya terbayar sudah, karena vivo secara resmi meluncurkan seri terbarunya, yakni Z series pertamanya, Z1 Pro di Indonesia pada Senin (5/08) di Kantorkuu Working Space, Agro Plaza Kuningan. Hadir dengan tagline “Powerful Inside” vivo Z1 Pro dilengkapi fitur utama performa tangguh, dan didukung prosesor Snapdragon 712 AIE, baterai super besar 5000 mAh dengan 18w Dual Engine Fast Charging bikin smartphone ini nggak kalah menarik.

doc. diaanacil

Powerful Inside

Dari penjelasan di atas udah terlihat jelas kalo vivo Z1 Pro ini dalemannya oke banget! Mungkin vivo sudah paham banget dengan kegelisahan khalayak gamers, jadi smartphone ini memang dirancang untuk gamers-gamers di Indonesia, salah satunya dengan menghadirkan fitur vivo Multi-turbo dan Ultra Game Mode.

Mendukung pengalaman pengguna untuk multi aplikasi, Snapdragon 712 AIE dengan Qualcomm Octa Core CPU Generasi ke-3 akan memberikan performa gaming yang lebih halus namun tetap efisien. Prosesor vivo Z1 Pro ini juga dibundling dengan Qualcomm Adreno GPU yang menghadirkan rendering grafis 45% lebih cepat dibandingkan seri Snapdragon 660 sebelumnya.

doc. diaanacil

Menariknya lagi, bagi yang suka bikin konten video untuk instagram atau youtube. Di vivo Z1 Pro ini udah dilengkapi kecanggihan Qualcomm Spectra 250 sebagai ISP Snapdragon 712 AIE yang mendukung rekaman video 4K, beserta audio yang lebih nyata. Selain itu juga pengambilan videonya bisa lebih stabil.

Nah, untuk para gamers, dukungan vivo Multi Turbo memiliki 5 fitur optimalisasi yakni Center Turbo, AI Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo dan Game Turbo siap menambah kepuasan pengguna saat bermain game.

Baterai Besar dengan Fitur Pengisian Cepat

Nah, satu hal yang jadi pertimbangan saat beli smartphone baru biasanya daya baterainya nih. Kalo gitu tenang aja, JoyFriends! Karena vivo Z1 Pro kayanya ngga bakal kehabisan baterai, mengingat ia punya kapasitas daya sebesar 5000 mAh. Itu kalo mati lampu sampe hidup lagi kayanya juga ngga masalah, ngga perlu ngecharge. Menariknya lagi adalah, di smartphone ini bisa dijadikan powerbank dadakan. Jadi, kalau misalkan di luar ngga nemu colokan, tempat sewa powerbank juga ngga ada, vivo Z1 Pro bisa jadi solusinya!

Design Elegan dengan Layar Ultra O Screen

doc. diaanacil

Supaya pengguna lebih nyaman, apalagi untuk para gamer yang butuh ruang untuk jempolnya bergerak kesana kesini. Tenang aja, karena vivo Z1 Pro udah memiliki layar cukup lebar tanpa notch, yakni 6.53 inch dan resolusi Full HD+. Meskipun ngga ada notch tapi ada lubang untuk menampung kamera beresolusi 32MP dengan bukaan lensa f/2.0 dan fitur AI Beauty. Untuk kamera bagian belakangnya sendiri ada AI Triple Camera dengan kamera utama 16MP, 8MP untuk AI Super Wide Angle, dan depth sensor dengan resolusi 2MP. Untuk warnanya sendiri pilihannya hanya ada dua, yakni Sonic Black dan juga Sonic Blue.

Nah, buat yang udah ngga sabar banget nih pengen kayanya memiliki. Harganya itu kisaran Rp3.000.000 aja, JoyFriends. Kamu udah bisa melakukan pre-order ekslusif mulai tanggal 5 sampai 8 Agustus 2019 melalui vivo store di marketplace Lazada. Kalau kamu ikutan pre-order, bakalan dapat benefit giftbox senilai Rp500.000, PUBG Redeem Code, serta promo cicilan Rp200.000 dengan Kredivo lho!

Written by
die hard fans of unicorn, sushi, flamingo and rose gold thing.

Is the Story Interesting?

1 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.