Ralph Akan Segera Mengacaukan Jagat Internet Dalam Ralph Breaks The Internet!

Masih ingat dengan film animasi besutan Disney, Wreck-It Ralph, yang rilis tahun 2012 silam? Film yang membangkitkan nostalgia karena memuat banyak referensi dari gim-gim arcade yang dahulu sangat digemari anak muda di seluruh dunia kini akan segera kembali dengan hadirnya sekuel yang berjudul Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2. Judul yang begitu sensasional dan terkesan futuristik jika dilihat dari cerita Wreck-It Ralph yang pertama.

Disutradarai oleh sineas Rich Moore dan Phil Johnston, serta diproduseri oleh Clark Spencer, Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 ini menceritakan petualangan terbaru dua sahabat dari beda game, Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope von Schweetz (Sarah Silverman), di dunia internet. Hidup mereka yang tadinya tenang mulai berubah ketika mereka memutuskan untuk berpetualang ke dunia baru untuk mencari solusi dan menyelamatkan Sugar Rush, game milik Vanellope. Ralph menyukai kehidupannya sekarang, namun Vanellope ingin suatu perubahan; yang akhirnya memicu konflik persahabatan mereka berdua yang menjadi inti film ini.

“Film Ralph Breaks The Internet akan menghibur para penonton. Ralph dan Vanellope akan menghadapi konflik-konflik emosi yang membuat film ini menjadi lebih seru dan menegangkan,” jelas Phil Johnston.

“Kami mengeksplorasi realita hubungan pada umumnya, di mana ada naik dan turun. Persahabatan Ralph dan Vanellope diuji, mereka harus menghadapi kerumitan mereka masing-masing – saat berusaha menyesuaikan diri dengan internet yang begitu luas dan mengintimidasi.”

Baca juga: The Nutcracker and the Four Realms – Review: Indah tapi Mudah Ditebak

Selain karakter-karakter yang kembali hadir dari film pertama, Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 juga menampilkan beberapa karakter baru dari dunia internet yang membawa film ini lebih hidup. Contohnya seperti Yesss (Taraji P. Henson), kepala program alogaritma, sekaligus pusat dari situs BuzzzTube, kemudian KnowsMore (Alan Tudyk), mesin pencari serba tahu yang membantu Ralph dan Vanellope menelusuri dunia tak terbatas bernama internet, serta Shank (Gal Gadot), pembalap favorit Vanellope. Lucunya lagi, film ini dilengkapi oleh banyaknya karakter-karakter film Disney dari berbagai macam judul yang pastinya tak asing lagi buat kamu membuat daya tarik film ini bertambah serta begitu menghibur.

Kemudian, ada kejutan serta gebrakan spesial yang dilakukan oleh Disney Indonesia nih, JoyFriends. Pasalnya, Disney menggandeng band independen tanah air, Payung Teduh, untuk meluncurkan original single yang berjudul ‘Sebuah Lagu’. Alejandro Saksakame, bassist yang dulunya drummer—mengaku bahwa lagu yang akan menjadi bagian dalam soundtrack film ini terinspirasi dari film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Kerennya lagi, selain akan tersedia di platform streaming digital kesayangan kamu mulai 16 November 2018, video klip Sebuah Lagu akan ditampilkan pada credit title film ini di seluruh bioskop Indonesia dan Malaysia. Keren, kan?

Baca juga: Film Coco Tunjukkan Citra Positif Meksiko di Mata Dunia

Para penggemar film animasi yang menghadirkan banyak referensi game ini juga dapat menghadiri mall activation ‘Ralph Breaks the Internet” yang tersedia di PIK Avenue dan Mall of Indonesia mulai tanggal 15 November dan di Grand Galaxy Park mulai tanggal 21 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

Gimana, makin penasaran kan dengan filmnya? Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 ini mulai dapat kamu saksikan pada 23 November 2018 di sinema kesayangan kamu lho, JoyFriends!

Pemain bass di sonicwaves | Gemar memotret | Menulis di JoyPixel dan blog pribadi | Demen musik, film, series, game, komik, gadget dan banyak hal lainnya, makannya cocok kan di JoyPixel.

Is the Story Interesting?

0 0