Vivo V15 akan Dirilis Maret 2019 di Taman Air Mancur Sri Baduga

Kick off launching Vivo V15 yang diadakan di Jakarta, Rabu (27/02/19) (joypixel.id/Amos Prabowo)

Seri flagship dari Vivo, V15 sebentar lagi akan dilepas di Indonesia. Vivo Indonesia mengungkapkan bila acara perilisannya akan berlangsung secara meriah di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, pada 5 Maret 2019.

Acara bertajuk “Vivo V15 Go Up Grand Launch” ini akan berupa pertunjukan hiburan dari objek wisata air mancur dan selebriti ternama. Vivo V15 Product Ambassador yang terdiri dari Afgan, Maudy Ayunda dan Prilly Latuconsina, akan memeriahkan gelaran ini bersama dengan artis-artis lain seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex. Acaranya sendiri akan dipandu oleh MC ternama Daniel Mananta dan Andika Pratama.

Masih sama seperti konsep yang diusung sebelumnya untuk V11, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di 5 stasiun televisi swasta di Indonesia, yakni TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV. Kali ini Trans Corp yang menjadi host produksinya.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia,” jelas Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Rabu (27/02).

Dalam acara konferensi pers ini, Vivo Indonesia turut menghadirkan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, yang diwakili oleh Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta. Heri menyambut baik kerjasama ini dan berharap potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga dapat dipromosikan dalam kerjasama ini serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.

“Berbicara mengenai objek wisata Jawa Barat, pasti selalu ke Bandung atau Puncak. Banyak yang belum tahu sejak diresmikan di 2017, Taman Air Mancur Sri Baduga adalah yang terbesar se-Asia Tenggara,” imbuh Edy.

Mengenai Vivo V15 sendiri, model ini adalah flagship yang meneruskan V11 dalam unsur fitur unggulan. Kali ini V15 menghadirkan inovasi berupa kamera depan 32 megapiksel pop-up dimana hanya muncul bila fitur selfie diaktifkan.

Selain itu, Vivo memasang tiga kamera utama, dengan masing-masing sensor 25 plus 8 plus 5 megapiksel. Semuanya dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intellegence.

Vivo V15 memiliki layar Ultimate All Screen dengan ukuran 6,53 inci, resolusi 1.080 x 2.340 FHD+, dan aspek rasio 90,5:9. Layar tidak memiliki notch sehingga 100 persen layar bisa dilapisi Gorilla Glass 5. Dari segi kapasitas RAM, Vivo V15 akan dibekali dengan RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD 256 GB.

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0