Avengers : Infinity War Alami Banyak Pemotongan Adegan

Ekspresi kamu setelah tahu kalau banyak adegan Avengers : Infinity War yang dipotong. (doc. Marvel Studios)

Lagi-lagi ada kabar kurang menyenangkan buat para fans yang udah menantikan Avengers : Infinity War. Setelah heboh kabar pemotongan durasi film selama 7 menit di Indonesia, kali ini para fans harus menerima kabar kalau film yang kali ini mempertemukan Avengers dengan Thanos dan Black Order mengalami banyak pemotongan adegan.

Film yang akan tayang di Indonesia 25 April besok dan disutradarai The Russo Brothers ini memang memiliki banyak scene yang dipotong. Dilansir Digital Spy, Joe Russo mengungkap alasan pemotongan adegan tersebut terkait dengan banyaknya karakter dalam Avengers : Infinity War ini.

“Ini adalah film yang begitu besar dengan begitu banyak karakter di dalamnya. Dan kami banyak melakukan improvisasi karena banyak hubungan baru yang terjalin antar karakter tersebut,” ungkapnya.

“Ini merupakan pertama kalinya semua karakter ini berada dalam satu layar, jadi kami banyak bermain dengan footage. Saya rasa itu bakal jadi bahan yang bagus untuk rilisan DVD nantinya,” tambah Joe.

Apa yang dibilang Joe tersebut meyakinkan kamu para fans kalau adegan-adegan yang dibuang tersebut bukan berarti bakal hilang selamanya. Bisa jadi adegan-adegan tersebut bakalan kamu temukan saat rilisan DVD atau Blu-ray-nya nanti dilepas di pasaran.

Baca Juga :

Anyway keputusan Joe dan Anthony Russo untuk membuang banyak adegan dalam film yang digarapnya sebenarnya adalah hal langka. Soalnya mereka dikenal sebagai sutradara yang nggak suka membuang-buang film. Saat menggarap Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War aja dikit banget deleted scenes-nya.

Namun mereka mengatakan kalau pemotongan adegan tersebutbnggak lepas dari naskah Winter Soldier dan Civil War yang emang udah padat dari sananya. Jadi emang nggak ada chance juga buat bikin adegan-adegan tambahan.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Avengers – Infinity War Alami Banyak Pemotongan Adegan

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0