Banyak Kejutan di Friday Night SmackDown 29 Mei 2020

Suksesnya RAW dan NXT dalam menghadirkan penonton pekan ini juga diikuti oleh Friday Night SmackDown. Brand biru yang tayang setiap Jumat malam ini hadir dengan sejumlah penonton, tentu saja dengan penerapan protokol kesehatan ya, JoyFriends!

Baca Juga: Stipulasi Baru untuk Title Match Diumumkan di NXT 27 Mei 2020

Seperti nggak mau kalah dengan 2 saudaranya, SmackDown juga menampilkan match dan keseruan yang tak kalah apik! Berikut momen-momen yang terjadi di Friday Night SmackDown pekan ini (29/5 atau 30/5 waktu Jakarta)!

Sang Original Bro Resmi Hijrah ke Brand Biru

Hey Bro!!! Welcome to the blue brand! Matt Riddle si “Original Bro” baru saja mengumumkan bahwa dirinya resmi bergabung ke brand biru. Hal ini juga disambut antusias oleh legenda WWE sekaligus Hall of Famer, Kurt Angle yang pernah menjadi guest referee kala mantan pemegang NXT Tag Team Champions ini bertarung melawan Timothy Thatcher di NXT pekan ini.

Insiden Tabrak Lari Membuka Friday Night SmackDown Pekan Ini

SmackDown malam tadi seharusnya dibuka oleh Semifinal Intercontinental Championship Tournament antara Jeff Hardy melawan Daniel Bryan. turnamen itu juga mempertemukan Elias yang akan melawan AJ Styles. Namun, kedua pertandingan tersebut terpaksa batal akibat insiden tabrak-lari yang menimpa Elias. Setelah diusut, polisi mengamankan Jeff Hardy untuk diinterogasi.

Sebagai Gantinya, Pertandingan 10-Man Battle Royal pun Diumumkan

Domino effect dari insiden sebelumnya membuat Adam Pearce (Jas Ungu) mengambil tindakan untuk Semifinal Intercontinental Championship Tournament. Akhirnya semua sepakat untuk mengganti kedua pertandingan tersebut menjadi 10 Men Battle Royal. pemenang dari match itu akan berhadapan dengan Daniel Bryan untuk memperebutkan tempat di final. sementara AJ Styles dengan mulus melangkah ke final.

The Old Rivalry Revisited

Gambar

Daniel Bryan melangkah ke final Intercontinental Championship Tournament. setelah berhadapan sengit dengan Sheamus di semifinal. Bryan mampu memastikan tempatnya di final di mana AJ Styles sudah menanti dirinya. Pertandingan ini bakal menjadi pertemuan pertama Bryan dan Styles di sebuah title match dalam setahun terakhir. Terakhir mereka melawan satu sama lain dalam perebutan gelar adalah ketika mantan General Manager dari SmackDown ini sukses mengalahkan The Phenomenal One dan mempertahankan gelarnya sebagai WWE Champion di gelaran Royal Rumble tahun lalu!

Another Title Defense for Bliss & Cross Next Week!

SmackDown tadi malam tidak hanya menampilkan persaingan sengit dari para superstar pria. Divisi wanitanya pun juga nggak mau kalah dengan berlanjutnya perseteruan antara Alexa Bliss dan Sasha Banks. Sasha bersama SmackDown Women’s Champion, Bayley hadir di tengah talkshow milik Alexa, “Moment of Bliss” ketika Alexa dan Nikki sedang berbincang dengan SmackDown Tag Team Champions, The New Day. Interupsi dari mereka membuat Alexa meledek The Legit Boss yang saat ini nggak memiliki gelar, Keadaan pun kian memanas antar keduanya dan berujung pertaruhan gelar Women’s Tag Team Championship antara Bliss dan Cross melawan Sasha dan Bayley di SmackDown pekan depan!

itulah beberapa momen yang SmackDown sajikan untuk pekan ini, JoyFriends. Mana yang jadi favoritmu? Sampai jumpa di rekap Friday Night SmackDown pekan depan hanya di JoyPixel!

Cek lebih banyak asupan pop culture wrestling WWE SmackDown atau tulisan menarik lainnya dari Bani.

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

0 0