Bawa Barang-Barang Ini Pas Ketemu JDF di Indonesia Comic Con 2017

Jangan lupa bawa barang-barang ini guys pas ketemu JDF di Indonesia Comic Con 2017 nanti.

Seperti yang kita tahu, Jason David Frank udah dipastikan bakal hadir di Indonesia Comic Con 2017 buat menyapa para fans Power Rangers yang ada di Indonesia. Beberapa di antara kamu pasti udah ada yang menyiapkan sejumlah barang dari serial Power Rangers koleksi kamu buat ketemu Ranger paling terkenal sepanjang sejarah itu.

Tapi kalau kamu belum tahu mesti bawa apa aja, tenang aja! Kami bakal bantu kamu buat menyiapkan barang apa aja yang perlu dibawa pas ketemu pemeran Ranger Hijau dan Putih ini.

  1. Kamera

Jason dan juga fans nih di sebuah Comic Con (doc. Reddit)

Well, sebenernya kalau ini sih nggak usah dingetin ya. Tapi kami mau nekenin kalau kamera yang kami maksud ini adalah kamera DSLR, mirrorless, atau pocket, intinya bukan kamera smartphone. Bukan apa-apa, soalnya kalau melihat setting-an venue Indonesia Comic Con sebelum-sebelumnya itu cenderung gelap.

Jadi bakal lebih maksimal kalau kamu mengambil gambarnya pakai kamera beneran ketimbang kamera hape. Nggak mau kan kesempatan sekali seumur hidup ini rusak  cuma gara-gara kamera yang nggak mumpuni.

  1. Karya kamu sendiri!

Salah satu fan art paling kece yang beredar di dunia maya.

Karya ini bisa berupa fan art, entah digital atau gambar manual, kaos yang kamu desain sendiri, dan lain lain. Buat apa? Ada dua pilihan, buat dikasih ke pemeran Tommy Oliver sebagai kado atau kamu minta tanda tangan doi. Kurang keren apa coba kalau karya kamu sendiri ditandatangani sama sang bintang?

  1. Mainan

Bawa mainan si Ranger Hijau atau Putih sampai box-boxnya aja guys! (doc. Bandai)

Kamu masih punya mainan Power Rangers dari jaman bocah? Bawa! Apalagi kalau kebetulan yang kamu punya itu Ranger yang diperankan sama JDF, wajib hukumnya buat dibawa! Sama kayak di atas, kamu bisa minta tanda tangan doi di mainan kamu atau minimal foto barenglah. Kalau udah begitu, mainan kamu bakal jadi salah satu harta berharga yang kamu punya.

  1. Cosplay

Chris Cantada sebagai Lord Drakkon, versi jahat dari Tommy Oliver dalam komik Mighty Morphin Power Rangers (doc. by Chris Cantada)

Hmmm… Sebenernya “bawa cosplay” ini kalimat yang aneh, tapi kamu pasti nangkeplah ya maksudnya… Buat para cosplayer, jangan lewatkan kesempatan ini buat tampil maksimal sebagai Ranger yang dimainin sama JDF, mulai dari Green Ranger dan White Ranger MMPR, Red Ranger Turbo, Red Ranger Zeo, sampai Black Ranger Dino Thunder. Minimal kamu dinotis sama doi terus foto bareng deh! Kamu juga bisa kasih helm buatan kamu sendiri sebagai kenang-kenangan.

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Bawa Barang-Barang Ini Pas Ketemu JDF di Indonesia Comic Con 2017

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0