Begini Ceritanya Chadwick Boseman Terpilih Perankan Black Panther

Ternyata Chadwick Boseman nggak pake repot-repot audisi buat jadi sang Raja muda berwibawa untuk memimpin Wakanda. (doc. Marvel Studios)

Sejak muncul pertama kali dalam film Captain America: Civil War, penampilan Chadwick Boseman sebagai T’Challa sang Raja Wakanda sekaligus superhero Black Panther menuai pujian dari para fans Marvel dan penonton pada umumnya. Aktor kelahiran 1976 ini disebut-sebut berhasil menampilkan sosok seorang raja muda yang berwibawa sekaligus penuh dendam.

Dikutip CBR, dalam konferensi pers jelang perilisan film Black Panther beberapa waktu lalu, Chadwick Boseman menceritakan momen di mana ia mengetahui dirinya bakal memerankan Black Panther alias sang Raja Wakanda.

“Saat itu saya lagi di Zurich buat menghadiri red carpet film Get On Up. Tiba-tiba agen saya bilang, ‘ada telepon dari luar negeri.’ Lucunya, sampai saat itu saya nggak pernah dapet telepon dari luar negeri,” ujar Boseman.

Telepon tersebut nggak lain dan nggak bukan adalah telepon dari pihak Marvel Studios yang menawari Boseman untuk berperan sebagai Black Panther di sekuel terakhir Captain America. Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan kalau keputusannya merekrut Boseman merupakan keputusan yang mudah.

“Kami (tim produksi) lagi duduk bareng di sebuah meja. Kami sedang berusaha menyusun cerita buat Captain America: Civil War saat tiba-tiba Nate More, Executive Producer kami, mengusulkan untuk memasukkan karakter Black Panther karena kami lagi nyari sosok yang bisa ‘berdiri sendiri’, nggak memihak Cap maupun Iron Man. Abis denger usulan itu, di saat yang hampir bersamaan kami semua bilang, ‘Chadwick’. Seinget saya sih, hari itu juga kami langsung telepon dia,” ungkap Feige santai.

via GIPHY

Kevin Feige juga mengatakan kalau pihak studio bahkan udah nggak mikirin lagi kemungkinan buat nyari aktor lain, pokoknya harus Chadwick Boseman. Dan akhirnya Boseman pun terpilih sebagai T’Challa begitu aja, tanpa audisi atau test screening. Nggak kayak Tom Holland ketika ia terpilih buat jadi Spider-Man misalnya.

Tapi tampaknya keputusan nekat Kevin Feige dan timnya emang udah terbukti manjur. Film solo Black Panther udah jadi film yang paling ditunggu-tunggu awal tahun ini. Film Black Panther bakal tayang di Indonesia mulai 14 Februari besok!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

1 0

Begini Ceritanya Chadwick Boseman Terpilih Perankan Black Panther

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0