“Dibantu” Son Goku, PSG Menangi Duel Le Classique

Duel antara dua rival sepakbola selalu menghadirkan cerita-cerita menarik. Seperti El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona yang selalu disaksikan penonton hampir di seluruh dunia atau Der Klassiker antara Bayern München melawan Borussia Dortmund yang menjadi adu kreativitas kedua suporter. Le Classique di Ligue 1 Perancis pun tak mau ketinggalan menyuguhkan cerita menarik.

Duel Le Classique antara Paris Saint-Germain kontra Marseille pada 25 Februari di stadion Parc des Princes terasa berbeda. Suporter PSG membentangkan banner raksasa Son Goku menjelang dan selama pertandingan berlangsung. Nggak cuma itu aja. Ada juga enam bola naga di sekeliling Son Goku, yang menggambarkan gelar Ligue 1 yang diraih klub asal Paris tersebut. Padahal nggak ada hubungan khusus antara Son Goku dan PSG.

Ternyata, ada maksud tersendiri dari suporter PSG  sampai mereka repot-repot memasang banner raksasa ini. Mereka sangat berharap Les Parisiens mampu merebut gelar ketujuh di Ligue 1 musim ini. Seperti yang banyak orang tahu, Son Goku dan Dragon Ball identik dengan tujuh bola naga. Kreativitas suporter PSG ini pun mendapat sorotan dari berbagai media lokal dan luar Perancis.

“Bantuan” dari Son Goku ini ternyata berdampak positif. PSG memenangkan laga dengan skor 3-0 lewat sumbangan gol Kylian Mbappe, gol bunuh diri Rolando, dan gol striker andalan mereka, Cavani. Dengan kemenangan ini, anak asuh Unay Emery pun makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Perjalanan mereka menuju tahta juara ketujuh sepertinya tak bisa dihentikan soalnya PSG begitu perkasa di kandang.

Dengan hasil ini, PSG unggul 14 poin atas juara bertahan Monaco. Perjuangan fans dengan memasang banner Son Goku ternyata berbuah manis dan sepertinya harapan mereka akan menjadi kenyataan. Menarik ditunggu apakah setelah menuntaskan misi gelar ketujuh, suporter PSG kembali memasang banner raksasa Son Goku, kali ini dengan tujuh bola naganya.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

“Dibantu” Son Goku, PSG Menangi Duel Le Classique

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0