Dragon Ball Super : Broly Pastikan “Sejarah” Berubah

Wah gambar dari Dragon Ball Super : Broly nampaknya lebih artsy nih. (doc. Toei Animation)

Mungkin hampir semua fans franchise ternama di dunia pop culture, yaitu Dragon Ball terkaget ketika melihat trailer baru dari film  anime yang masuk Canon serial ini, yaitu Dragon Ball Super : Broly. Pasalnya selain masuk Canon, Akira Toriyama memastikan sejarah dari cerita asli franchise ini akan berubah selamanya. Serius, nggak bohong.

Dalam trailer terbaru Dragon Ball Super : Broly, kita lebih banyak diperlihatkan masa lalu di mana Son Goku ternyata dikirim ke Bumi bukan saat masih bayi. Kita bahkan melihat Bardock (ayah Goku) tengah bersama sang ibu. Itu pun latarnya ialah kala Planet Vegeta tengah dalam kehancuran.

Kita juga akan melihat Vegeta kecil yang dilatih oleh sang ayah untuk menjadi pangeran yang beradab. Selain itu juga kita melihat Broly yang ternyata memang dari kecil udah diasingkan. Namun, nampaknya para bayi ini diasingkan dari Planet Vegeta lantaran karena ulah dari Frieza.

Penjelasan di atas dan pastinya trailer terbaru film anime ini akan bikin kaget kamu para fans yang udah ngikutin dari dulu. Soalnya bener-bener akan mengubah sejarah kala kamu mengenal Dragon Ball. Goku, Vegeta, dan Broly ternyata lahir di waktu yang hampir bersamaan. Meskipun Vegeta terlihat lebih tua dibanding Goku maupun Broly.

Sinopsis cerita yang jelas saat ini pun udah keluar. Kamu bisa membacanya di bawah ini :

“Ini adalah kisah dari Saiyan baru. Bumi tengah damai setelah Tournament of Power. Menyadari kalau banyak orang lain yang lebih kuat di berbagai Universe untuk ditemui, Goku menghabiskan hari-harinya untuk berlatih untuk bertambah kuat. Hingga satu hari, Goku dan Vegeta bertemu dengan Saiyan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, yaitu Broly. Para Saiyan ini hampir seluruhnya binasa saat penghancuran Planet Vegeta, tapi apa yang dilakukan Broly di Bumi? Perseteruan di antara tiga Saiyan ini mengerucut kepada nasib yang membawa mereka ke dalam pertempuran yang luar biasa, bahkan Freeza (yang kembali dari Neraka) turut serta di dalam pertarungan ini.”

Kira-kira apa yang kamu harapkan dari film Dragon Ball Super : Broly ini JoyFriends? Kamu bisa sampaikan pendapat kamu di kolom komentar!

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0

Dragon Ball Super – Broly Pastikan Sejarah Berubah

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0