Film Mulan Live Action Diramaikan Jet Li dan Donnie Yen

Seperti apa jadinya kalau Jet Li dan Donnie Yen beraksi di film Disney's Mulan Live Action?

Tren membuat film live action dari film-film animasi yang udah pernah dirilis, masih dilakukan oleh Disney. Kalau kamu belum tahu, film Mulan Live Action akan menyusul beberapa film dari animasi legendaris Disney yang diadaptasi jadi live action, seperti Cinderella dan Beauty and the Beast. Rencananya film “baru” Mulan ini akan rilis 2020 mendatang.

Menariknya, sejak memulai proses casting sejak akhir 2017 kemarin, Disney menemukan sosok Mulan cocok dalam diri aktris asal China, Liu Yifei. Namun, jangan salah sangka, Liu Yifei ini udah terkenal banget di tanah kelahirannya dibanding di Amerika Serikat. Nah, cewek satu ini udah pernah main juga di film Outcast dan IP Man 3 lho. Nantinya, Mulan akan menjadi film pertamanya sebagai bintang utama perfilman Hollywood.

Seperti yang kita tahu, film Mulan Live Action ini akan didominasi oleh aktor dan aktris Asia atau berdarah Asia. Setelah lima bulan sejak kabar terakhir, Disney baru-baru ini dikutip Variety, mengumumkan bintang baru. Disney berhasil merekrut tiga nama besar perfilman China, di antaranya ada Donnie Yen yang sebelumnya sukses lewat Rogue One : A Star Wars Story, lalu legenda Jet Li, dan juga Gong Li.

Nah, Donnie Yen kabarnya ditunjuk untuk memerankan salah satu komandan di angkatan militer yang disusupi oleh Mulan. Sementara itu, Jet Li akan berperan menjadi Kaisar China, karakter yang dulu suaranya diisi oleh Pat Morita (Karate Kid).  Di sisi lain, Gong Li akan menjadi antagonis utama yang sampai sekarang belum terungkap berperan sebagai siapa. Satu-satunya keterangan terkait karakter yang diperankan Gong Li adalah “penyihir sakti.”

Karakter Gong Li ini adalah salah satu perbedaan besar antara versi animasi dan live action ini. Kalau kamu pernah nonton Mulan versi animasi, tentu kamu tahu kalau antagonis di film animasi ini adalah Shan Yu, pria yang jadi pemimpin bangsa Hun dan bener-bener pria yang ganas banget!

Keberadaan ketiga aktor yang jago bela diri dan juga populer di China dalam film ini jelas nunjukin kalau Disney pengen banget film ini bisa sukses di Negeri Tirai Bambu. Selain itu terlihat juga kalau Disney seakan ingin menunjukkan kalau semua orang bisa sukses, bukan kulit putih aja!

Nggak cuma itu, Mulan versi live action ini juga kabarnya nggak bakal memuat konten musikal kayak animasinya dan bakal lebih fokus sama adegan-adegan action. Seru banget nih! Sabar ya guys sampai tahun depan, setidaknya pas trailer pertamanya keluar. Siapa tahu kan perilisannya justru dimajuin, hehehe…

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Film Mulan Live Action Diramaikan Jet Li dan Donnie Yen

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0