Game Dynasty Warriors Segera Hadir Dalam Versi Live Action!

Siapa sih yang udah menantikan aksi para kesatria legendaris dari game ke live action?

Suka dengan serial game Dynasty Warriors? Atau pernah menonton film Red Cliff ataupun serial TV yang diberi judul sama dengan novelnya Romance of the Three Kingdoms? Mungkin kamu akan suka dengan yang satu ini! Pasalnya, salah satu franchise game hack & slash andalan produsen Koei Tecmo yang identik dengan karakter Zhao Yun, Lu Bu dan Cao Cao, yaitu serial Dynasty Warriors, akan segera hadir dalam bentuk adaptasi film live-action-nya, lho!

Meski pro dan kontra menyelimuti rilisan game Dynasty Warriors 9 yang belum lama dirilis, Koei Tecmo seakan ingin terus menguatkan brand Dynasty Warriors di mata publik.

Rencananya, film yang bertajuk Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor ini akan dijadwalkan rilis pada 2019 mendatang yang diproduksi oleh salah satu rumah produksi asal Hong Kong, China 3D Digital Entertainment Limited. Versi live action dari game Dynasty Warriors ini akan ditangani oleh sineas asal Hong Kong, Roy Hin Yeung Chow (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend) dan ditulis naskahnya oleh Christine To Chi-Long (Murderer, Nightfall, Rise of the Legend), yang ternyata mereka adalah sepasang suami-istri, JoyFriends!

Hingga saat ini, detail cerita mengenai cerita adaptasi live action game ini belum begitu banyak diketahui. Namun dari trailer yang udah rilis, mereka membicarakan mengenai Musou, salah satu kekuatan yang hanya dimiliki oleh orang tertentu. Musou sendiri diceritakan merupakan kekuatan yang berasal dari perubahan wujud Pan Gu, yang berasal dari legenda China, Pangu, yang menurut mitologi China adalah makhluk pertama sekaligus pencipta alam semesta.

Dalam trailer-nya ditampilkan musik latar khas game Dynasty Warriors, serta penampakan kekuatan musou seperti pada gamenya yang disertakan efek slow motion, yang mungkin membuat kamu begitu penasaran. Tak lama setelah trailer film adaptasi live action ini, KOEI juga mengumumkan seri game barunya, yaitu Warriors Orochi 4 yang akan segera rilis tahun ini.

Lalu kira-kira apa ya yang membedakan film Dynasty Warriors: Destiny of an Emperor ini dengan film Red Cliff maupun serial TV Romance of the Three Kingdoms sebelum-sebelumnya? Tunggu saja pengumuman dan teaser selanjutnya dari KOEI, JoyFriends!

Pemain bass di sonicwaves | Gemar memotret | Menulis di JoyPixel dan blog pribadi | Demen musik, film, series, game, komik, gadget dan banyak hal lainnya, makannya cocok kan di JoyPixel.

Is the Story Interesting?

3 0