Inilah 5 Kamen Rider Tekuat versi JoyPixel

Kamen Rider adalah serial tokusatsu yang udah sangat terkenal baik di Jepang maupun seluruh dunia. Franchise yang dimulai sejak 1971 ini masih terus berlanjut hingga detik ini. Jika Kamen Rider dulu bermotif serangga, umumnya belalang, motifnya kali ini lebih modern mengikuti perkembangan zaman. Hingga sekarang, total udah ada 29 serial Kamen Rider, termasuk web-series berjudul Kamen Rider Amazons. Di antara semua Kamen Rider, siapa aja yang menyandang Kamen Rider terkuat? Ini dia daftarnya versi kami!

KAMEN RIDER KABUTO

(doc. Toei)

Kabuto muncul dengan konsep Kamen Rider yang berbeda. Dengan menggunakan alat bernama Zecter yang dikembangkan oleh organisasi bernama ZECT, seseorang bisa menjadi Kamen Rider. Kabuto termasuk salah satu Kamen Rider terkuat karena memiliki rasa percaya diri yang kuat yang ada dalam diri Tendou. Cowok penurut kata nenek ini bisa dibilang tangguh, kuat, dan setiap hal yang dilakukannya selalu berjalan dengan perkiraannya.

Selain itu, kemampuan Clock-Up membuat Kabuto mampu bergerak mendekati kecepatan cahaya. Kemampuan Kabuto ini bahkan lebih cepat daripada Axel Form milik Faiz yang hanya mendekati kecepatan suara. Sebelum Decade muncul, Kabuto termasuk pilihan fans di Jepang sebagai Kamen Rider terkuat.

KAMEN RIDER KUUGA

(doc. Toei)

Kamen Rider pertama era Heisei. Mengisahkan Yusuke yang menemukan belt misterius dan berubah menjadi Kuuga untuk melindungi manusia dari ancaman Gurongi. Namun, Yusuke harus belajar mengendalikan kekuatannya agar tidak menghancurkan kota dan juga Bumi.

Sebagai perintis Kamen Rider era Heisei, Kuuga bertarung sendirian tanpa bantuan Rider kedua. Keunikan Kuuga adalah dia mampu berubah form dengan benda yang dia pegang dan menjadikannya senjata. Rider Kick dari Amazing Mighty Form-nya bisa menghancurkan kota. Bahkan, Ultimate Form-nya bisa menghancurkan Bumi jika dia tidak bisa mengendalikannya.

KAMEN RIDER AGITO

(doc. Toei)

Tsugami adalah pria yang hilang ingatan dan mampu berubah menjadi Agito tanpa dia sadari. Para polisi menjulukinya sebagai Unkown, monster yang menjadi dalang pembunuhan di Tokyo. Namun, Unkown yang muncul bukan hanya Agito. Dengan 3 elemen yang dimilikinya, Agito bisa menggunakannya dalam Dragon’s Eye Form dan Super Form.

KAMEN RIDER GAIM

(doc. Toei)

Kamen Rider dengan gabungan motif samurai era sengoku dan buah buahan ini menjadi salah satu Rider terkuat karena sifatnya yang keras kepala. Selain itu, sifat Gaim yang peduli dengan teman-temannya juga menjadi salah satu pemicu dirinya makin kuat seiring berjalannya cerita.

Keunikan serial Gaim yaitu banyaknya Rider dan juga survival battle. Keunikan ini yang menjadikan Gaim sebagai Rider yang harus dihadapkan pada pilihan-pilihan sulit. Dengan menghadapi kesulitan ini, Gaim mampu mendapatkan beberapa form yang tidak diduga oleh Ryoma, pembuat Armored Rider System. Plus, technically dia jadi Tuhan di akhir serial ini…

KAMEN RIDER DECADE

(doc. Toei)

Kamen Rider Decade adalah proyek untuk memeringati 10 tahun Kamen Rider era Heisei. Mengisahkan kesembilan dunia Kamen Rider yang bergabung menjadi satu. Untuk menghentikan ini, Tsukasa harus berpetualang ke 9 dunia Kamen Rider sebagai Kamen Rider Decade. Motto andalannya: Kamen Rider yang numpang lewat.

Kelebihan Decade adalah dirinya mampu berubah menjadi 9 Kamen Rider era Heisei dan menggunakan kekuatan mereka. Bahkan, Decade pernah mengunjungi dunia Super Sentai, tepatnya Shinkenger. Ini pertama kalinya kedua franchise tokusatsu tersebut melakukan crossover di era modern. Tradisi itu bahkan diterapkan di beberapa serial Kamen Rider setelah Decade.

Itu dia daftar 5 Kamen Rider terkuat yang mungkin bisa jadi referensi JoyFriends buat ngikutin serialnya. Kalau kamu juga punya daftar Kamen Rider terkuat lainnya, share aja di kolom komentar.

Written by
playing Football Manager during off time.

Is the Story Interesting?

4 0