Josh Brolin Nggak Akan Berlama-lama Perankan Thanos

Mungkin ini wajar-wajar aja terjadi ya kalau Thanos memang nggak akan muncul dalam waktu yang lama. (doc. Marvel Studios)

Pertama kali debut di Avengers : Assembled sebagai cameo, Thanos, supervillain yang diperankan Josh Brolin, udah digadang-gadang menjadi musuh utama Iron Man dan kawan-kawan di masa depan. Momen satu ini akhirnya terwujud juga setelah Marvel Cinematic Universe berusia 10 tahun dan bakal kita saksikan di Avengers : Infinity War yang rilis 25 April di Indonesia.

Akan tetapi kemunculan musuh berjuluk The Mad Titan ini agaknya nggak akan muncul terlalu lama di MCU, terlebih setelah Avengers : Infinity War dan Avengers 4 yang sampai saat ini belum ada judul. Kabar ini keluar dari mulu Josh Brolin sendiri, di mana ia bilang perannya sebagai Thanos memang nggak lama.

Seperti dikutip Comicbook Movie, kepada Empire Magazine, Brolin mengatakan kalau Thanos nggak bakal muncul di layar lebar seperti karakter yang diperankan Tom Hiddleston, Loki. Ia mengatakan sebenarnya nggak suka dengan konsep franchise dan menegaskan kalau perannya tersebut cuma peran sementara.

“Thanos cuma peran sementara, tapi itulah yang bikin dia jadi keren,” ungkap Brolin.

Baca Juga :

Kemunculan sang Mad Titan dalam waktu yang terbilang sebentar memang wajar aja. Hanya muncul di Avengers : Infinity War dan Avengers 4 mungkin sah-sah aja, mengingat Marvel Studios nggak pernah mempertahankan tokoh penjahat dalam jangka waktu lama. Berbeda dengan pengecualian Loki dan Crossbones yang diperankan Frank Grillo, meskipun di Captain America : Civil War muncul sebentar di awal dan langsung mati.

Brolin sendiri memang nggak berminat untuk berlama-lama memerankan Thanos, mengingat ia juga berperan sebagai Cable alias Nathan Summers di Deadpool 2 dan kabarnya akan terus muncul di empat film X-Men ke depan, di mana kabarnya akan langsung masuk ke MCU.

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Josh Brolin Nggak Akan Berlama-lama Perankan Thanos

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0