Kamen Rider Build Genius Form, Kekuatan 60 Full Bottles Dalam 1 Form

Menurut kamu gimana dengan penampilan Genius Form-nya (tengah) Kamen Rider Build ini?

Buat JoyFriends yang ngikutin Kamen Rider Build, rasanya udah nggak asing sama form-nya yang muncul di setiap episode-nya. Bahkan, sejak episode 1 pasti ada aja form baru yang muncul. Nggak cuma Best Match Form lho, tapi juga random form dari beberapa full bottles yang dimiliki Sento Kiryuu.

Setelah Hazard Form muncul, ditambah Rabbit-Rabbit Form dan Tank-Tank Form, rasanya Kamen Rider Build bakal dapat final form. Hal ini tentu udah nggak asing kalau kamu ngikutin serial Kamen Rider sebelumnya. Sebelum final form, bakal ada super form lebih dulu. Artikel ini bakal bahas soal Genius Form, final form milik Build yang kemungkinan muncul nggak lama lagi.

Kekuatan 60 botol dalam satu form

Dilansir JEFusion, katalog mainan terbaru untuk Kamen Rider Build muncul Februari lalu. Dalam katalog kuartal keempat ini, dibocorkan form baru Kamen Rider Cross-Z, Night Rouge, dan final form Kamen Rider Build. Form yang disebut Kamen Rider Build Genius Form ini membuat Sento memiliki semua kekuatan 60 full bottles. Untuk berubah menjadi Build Genius Form, Sento akan menggunakan Genius Full Bottle.

Kalau ngikutin tradisi serial Kamen Rider sebelumnya, kemungkinan final form Build bakal debut di episode 31 ke atas. Jadi, kemungkinan Sento bakal berubah menjadi Build Genius Form antara Mei atau Juni mendatang. Jadi, kamu harus sabar buat nungguin aksi Genius Form. Selain itu, menarik ditunggu apa yang memaksa Sento membuat Genius Full Bottle.

Bentuk form-nya nggak menarik?

Kalau dilihat dari gambarnya, Genius Form menggunakan warna perak atau putih untuk final form. Tradisi warna perak atau putih yang digunakan untuk final form yang dimulai dari Kamen Rider W Xtreme ini masih diterapkan hingga sekarang. Meski begitu, ada anggapan kalau final form Build ini kurang menarik.

Kalau dilihat, dari visor mata rasanya aneh. Memang Genius Form memiliki kekuatan 60 full bottles, tapi visor matanya nggak perlu dibuat mirip dengan full bottles. Jika visor matanya dipertahankan seperti beberapa form sebelumnya rasanya lebih bagus. Warna biru dan merah seperti di Rabbit-Tank Form dan Hazard Form lebih cocok. Bahkan, Hazard Form yang bentuknya sederhana saja jauh lebih menarik.

Meski Genius Form ini dianggap kurang menarik, ada juga yang menganggap santai. Ini dikarenakan ceritanya yang menarik dan memiliki plot twist. Jadi, selama ceritanya bagus, mereka nggak keberatan apapun final form Build.

Kalau kamu gimana, JoyFriends? Apakah Genius Form ini menarik? Atau kamu tipe penonton yang lebih suka ceritanya daripada mikirn form­-nya? Berikan komentar kamu di bawah ini ya.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Kamen Rider Build Genius Form, Kekuatan 60 Full Bottles Dalam 1 Form

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0