Karakai Jōzu no Takagi-san, Kisah Cewek Si Ratu Jahil

Anime satu ini bakal mengingatkan kamu akan cinta monyet sama temen sebelah kamu di kelas pada masa-masa sekolah!

Apa yang akan kamu lakukan kalau duduk sebelahan sama cewek yang suka menjahili dan menggoda kamu di kelas? Pasti kamu akan terganggu dan ingin membalas perbuatannya. Namun, kamu malah nggak bisa berbuat apa-apa. Inilah kisah yang diangkat dalam serial anime terbaru musim dingin tahun ini berjudul Karakai Jōzu no Takagi-san.

Karakai Jōzu no Takagi-san mengisahkan seorang siswi SMP bernama Takagi yang suka menggoda dan menjahili teman sebelahnya, Nishikata. Nishikata selalu merasa malu saat diganggu Takagi. Karena kejadian ini, Nishikata bersumpah untuk membalas perbuatan Takagi dan gantian berhasil menjahilinya.

Nishikata sebenarnya adalah cowok pemalu. Ketika takagi menjahilinya, dia malah berhadapan dengan masalah seperti kena marah guru. Anime ini memang mengusung tema komedi yang khas dengan kehidupan sekolah. Dengan begini, penontonnya pun akan ikut terbawa atau teringat masa-masa sekolah yang mungkin memiliki teman seperti Takagi atau Nishikata.

Baca Juga : Inilah Alasan Kamu Harus Nonton Fate/Apocrypha

Serial manga-nya masih on-going

Karakai Jōzu no Takagi-san merupakan adaptasi manga karya Sōichirō Yamamoto yang dipublikasikan sejak 2013. Sampai sekarang, manga ini udah terbit sebanyak 6 volume. Karena terbitnya per bulan, wajar aja kalau jumlah volume-nya masih sedikit.

Dilansir Anime News Network, manga ini masuk nominasi Manga Taisho Awards yang merupakan salah satu penghargaan manga bergengsi di Jepang. Anime satu ini bersaing dengan judul manga populer lainnya seperti Aoashi, Kūtei Dragons, Golden Gold, Hibiki: Shōsetsuka ni Naru Hōhō, Fire Punch, Yakusoku no Neverland, dan sejumlah judul lainnya.

Baca Juga :

Kalau nonton Karakai Jōzu no Takagi-san pasti bakal kangen masa-masa ngegebet cewek di sekolah.

Satu episode ada empat cerita

Sejak tayang perdana 8 Januari kemarin di Animax, Karakai Jōzu no Takagi-san menyuguhkan hal yang berbeda dengan serial anime lainnya. Perbedaannya yaitu satu episode terbagi ke dalam empat cerita berbeda. Setiap cerita memiliki kisah sendiri. Hal ini yang menjadikan serial anime ini menarik untuk diikuti karena ceritanya nggak terlalu berat dan komedi yang disajikan di setiap cerita tetap ada.

Nah! Anime satu ini cocok banget buat kamu penonton serial anime dengan suguhan cerita yang nggak terlalu berat. Genre komedi di dalamnya akan membuat kamu tertawa atau bahkan geleng-geleng kepala dengan polah Nishikata. Selamat menonton!

Written by
playing Football Manager during off time.

Is the Story Interesting?

2 0

Karakai Jōzu no Takagi-san, Kisah Cewek Si Ratu Jahil

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0