Kata Kevin Feige, Black Panther Adalah Film MCU Terbaik. Setuju?

Menurut kamu, Black Panther ini gimana sih? Bener jadi salah satu yang terbaik di Marvel Cinematic Universe nggak sih? (doc. Marvel Studios)

Kurang lebih udah dua minggu sejak film Black Panther dirilis di berbagai bioskop dunia. Bisa dibilang semua orang, termasuk netizen, sepakat kalau film yang dibintangi Chadwick Boseman ini bener-bener sukses di pasaran dan mengubah perfilman dunia. Ya, Raja Wakanda baru, T’Challa bener-bener sukses guys.

Bukan sekedar filmnya emang oke dan memberikan pengalaman baru, para fans dan juga kritikus juga setuju kalau villain di Marvel Cinematic Universe kali ini juga termasuk yang terbaik. Siapa lagi kalau bukan Erik Killmonger di mana aksinya bener-bener kejam dan bengis penuh dendam, sehingga kita perlu memberikan standing applause buat Michael B. Jordan, sang aktor yang memerankannya.

Menariknya di Amerika, film Black Panther sukses meraup keuntungan sebesar $75,8 juta atau sekitar Rp1 triliun cuma dari penayangan di hari pertamanya. Itu pun belum termasuk di berbagai belahan dunia lainnya guys, seperti di Indonesia.

Anyway bukan cuma para fans dan kritikus yang memuji film Black Panther ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige juga berani bilang kalau film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini adalah film terbaik yang pernah dibuat Marvel Studios sdalam Marvel Cinematic Universe!

“Filmnya udah selesai, saya langsung melihat ke Ryan dan bilang, ‘ini adalah film terbaik yang pernah kita (Marvel Studios) buat,’” ungkap Kevin Feige saat tampil di ABC News beberapa waktu lalu seperti dikutip Comicbook.

Buat beberapa orang mungkin menilai omongan Feige nggak lebih dari sekedar promosi. Namun perlu dicatat kalau Feige sendiri merupakan orang udah yang mengawasi pembuatan seluruh film Marvel yang tayang di bioskop sampai sekarang, termasuk film-film hits kayak Avengers dan Guardians of the Galaxy. Jadi kalau dia bilang film Black Panther adalah film MCU terbaik, berarti omongannya bisa dipercaya.

Baca Juga :

Feige juga menilai kalau cerita dan apa yang direpresentasikan dalam film ini adalah faktor utama yang membuatnya jadi salah satu yang terbaik. Ia juga mengatakan kalau tim produksi berusaha sebisa mungkin menyampaikan pesan yang sama seperti dalam komiknya, mengingat sebagian besar film MCU selalu mengambil referensi cerita atau elemen-elemen lain dari komik Marvel. Sehingga para fans filmnya bisa juga tertarik lebih dalam mengulik dunia Marvel dengan membaca komik.

“Apa yang Stan Lee dan Jack Kirby lakukan 50 tahun lalu adalah sebuah langkah berani untuk ukuran tahun 1960-an. Mereka berdua bilang kalau ada superhero dari Afrika, dari sebuah negara Afrika yang lebih pintar dari kita, lebih kaya dari kita, dan memiliki teknologi yang lebih maju dari kita. Kami ingin menampilkan hal-hal tersebut,” ujarnya lagi.

via GIPHY

Dan Black Panther (sekali lagi) sangat sukses dalam hal tersebut. Kita bisa menyaksikan bagaimana Wakanda, sebuah negara tersembunyi di Afrika, memiliki teknologi yang begitu canggih berkat “ladang” vibranium dan budaya mempertahankannya yang kuat, tapi di saat yang sama juga tetap memiliki tradisi yang kuat pula.

Nah, JoyFriends, menurut kamu film Black Panther ini bener-bener jadi salah satu yang terbaik nggak sih? Sampaikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Kata Kevin Feige, Black Panther Adalah Film MCU Terbaik. Setuju?

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0