Kembali Buka, Bioskop Jabodetabek Siapkan Judul Film Berikut

Bioskop sudah buka, pilihan film yang dapat kamu tonton di bioskop saat ini.

Bioskop mendadak jadi rumah hantu tahun 2020 ini. Disebabkan oleh pandemi yang mengancam di tempat umum, berbagai fasilitas hiburan ditutup dan dibatasi. Bioskop adalah salah satunya, hal ini juga diperparah dengan berbagai film box-office yang diundur, karena keprihatinan akibat pandemi.

Akan tetapi setelah berbulan-bulan tidak ada kepastian, akhirnya bioskop-bioskop kembali beroperasi. Dimulai dari beberapa gedung di Jakarta, kemudian bertahap, gedung bioskop lain di sekitar jabodetabek ikut dibuka.

Namun karena kurangnya judul-judul film antisipasi, mungkin kalian akan bingung memilih apa yang ingin kalian tonton. Berikut joypixel kasih sinopsis dari setiap film, yang lagi tayang, untuk memudahkan kalian memutuskan!

Break the Silence: The Movie

Menceritakan tentang perjalanan grup boyband BTS selama tur dunia mereka. Film ini menunjukan persona para member di balik layar, serta cerita-cerita yang mereka belum pernah terungkap oleh publik. Film ini mengajak para penggemar untuk mengenal BTS lebih dalam.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Seorang siswi bernama Sienna mendapat kemampuan melihat pertanda kematian ketika ia mati suri. Teman-temannya yang tidak percaya kepadanya kemudian mati satu persatu, hingga suatu hari ia melihat tanda kematian kakak kelas yang ia cintai. Sienna mencoba menggagalkan tanda-tanda kematian tersebut, hingga ia menyadari bahwa berikutnya adalah giliran ia.

The Cave

Sebuah kisah penyelamatan tim sepak bola dari gua yang dibanjiri air. Diangkat dari kisah nyata yang mendapat perhatian dari dunia, dan melibatkan berbagai ahli dari mancanegara.

Eyes on Me: The Movie

Satu lagi film dokumenter, kali ini tentang girlband korea: Wiz*one. Film ini mendokumentasikan konser pembuatan VCR, rekaman lagu baru, latihan tari, dan kegiatan di belakang layar.

John Wick: Chapter 3 Parabellum

Setelah apa yang terjadi di dua film sebelumnya, kini John Wick kini diburu dengan harga 14 juta USD untuk kepalanya. Kini ia menjadi target nomor satu seluruh pemburu bayaran di dunia, simak aksi menegangkannya melawan berbagai orang yang datang untuk mencoba membunuhnya.

Walau kebanyakan menampilkan film-film lama, setidaknya dibukanya kembali bioskop dapat mengobati kerinduan kalian para moviegoers yang sudah kangen sensasi nonton layar lebar. Jika kalian ingin ada film yang kami tulis selanjutnya, tinggalkan pesan di kolom komentar ya!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0