Menebak Ending Cerita Serial Kamen Rider Build, Akankah Bahagia?

Menurut kamu ending serial Kamen Rider Build ini akan seperti apa? (doc. Toei)

Kamen Rider Build udah berjalan 26 episode. Artinya, serial tokusatu ini separuh jalan menjelang tamat. Seperti serial Kamen Rider lainnya, Build diperkirakan akan tamat antara episode 46-50. Sebagian misteri dalam Kamen Rider Build udah diungkap. Namun, ada beberapa misteri yang belum terungkap. Bisa jadi, misteri-misteri ini akan menjadi arah ending dari petualangan Sento. Lalu, seperti apa ending yang bakal terjadi dalam Kamen Rider Build? Kami memberikan prediksinya untuk kamu, JoyFriends.

KEMUNCULAN SPIDER SMASH?

Perlu kamu ketahui bahwa di era Showa Rider identik dengan tiga villain utama berwujud hewan kelelawar, cobra, dan laba-laba. Di Build, yang mengambil beberapa unsur Showa di dalamnya, udah ada dua dari tiga hewan ini udah terwakilkan dalam sosok Night Rogue (kelelawar) dan Blood Stark (cobra). Tinggal laba-laba nih yang masih menjadi misteri.

Bisa jadi, Smash berwujud laba-laba ini bakal jadi villain terakhir dan paling kuat. Mungkinkah Spider Smash ini berasal dari salah satu karakter yang dekat dengan Sento? Atau muncul karakter baru yang menjadi Spider Smash?

TRAGEDI SKYWALL

(doc. TV Asahi/Toei/Ishimori Pro)

Pandora Box menyebabkan Tragedi Skywall dan membagi Jepang menjadi tiga negara bagian yaitu Touto, Seito, dan Hokuto. Skywall ini pula yang menyebabkan perang di antara tiga negara bagian tersebut. Bahkan, Seito ingin menguasai Hokuto dan Touto agar Jepang bersatu kembali. Namun, cara kekerasan dan perang yang dilakukan Seito membuat Hokuto dan Touto membuat aliansi melawan Seito.

Apakah Skywall akan tetap ada hingga tamatnya Build? Apakah Skywall ini akan runtuh dan kembali menyatukan Jepang menjadi satu negara? Apakah perang ketiga negara akan berakhir? Pertanyaan-pertanyan ini akan terjawab nanti.

Baca Juga :

TERBUKANYA PANDORA BOX

Sepuluh tahun lalu, Pandora Box ditemukan di Mars dan menyebabkan Tragedi Skywall dan munculnya monster bernama Smash. Pandora Box pun menjadi rebutan Touto, Seito, dan Hokuto untuk mengungkap misteri peristiwa ini. Saat ini, pemerintah Seito yang memegang Pandora Box dan berniat membukanya demi menyatukan 3 negara. Kami sih cukup yakin kalau Pandora Box pasti akan dibuka dan bakal jadi faktor penting menjelang ending Build.

Menurut kisah mitologi Yunani, membuka Pandora Box berarti memulai bencana besar. Jika Pandora Box berhasil dibuka oleh pemerintah Seito, akankah terjadi bencana besar? Bencana apa yang menanti tiga negara jika Pandora Box dibuka? Berhasilkah Sento, Ryuuga, dan Kazumi menghentikan ambisi Seito? Sepertinya, kamu harus mengikuti Build hingga tamat.

Perlu diingat, ini hanyalah prediksi, sehingga bisa jadi ada yang meleset. Film layar lebar Build pun kemungkinan bisa menjadi kunci dalam ending serial ini. Kalau JoyFriends juga punya prediksi ending dari Build, bisa kasih komentar di bawah.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0