Monster Hunter Movie Unjuk Trailer Baru, Fans Semakin Pesimis!

Bukan rahasia umum, kalau adaptasi hollywood dari judul video game seringkali tidak sesuai dengan harapan fans. Hal yang sama juga menghantui adaptasi dari Monster Hunter, game dengan basis fans loyal di berbagai judul sekuelnya.

Adaptasi live-action Monster Hunter didireksi oleh Paul W. S. Anderson, yang telah memproduksi film Resident Evil. Monster Hunter akan kembali menghadirkan Milla Jovovich (Resident Evil), Tony Jaa (Ong-bak), Ron Perlman, T.I. Harris, Diego Boneta, dan Hirona Yamazaki.

Premis dari film Monster Hunter menceritakan tentang sekelompok tentara yang berpindah ke dunia lain ketika sedang bertugas. Di dunia tersebut, mereka harus beradaptasi untuk bisa bertahan hidup dari serbuan monster-monster ganas yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Monster Hunter Tapi Isekai?

Premis dengan trope berpindah ke dunia lain tersebut memang membuat para fans menaikan alis.

Teaser-trailer yang dirilis pada 3 oktober lalu, menampilkan tim pimpinan Letnan Artemis (Milla jovovich) yang melawan Diablos dengan persenjataan modern. Lewat sinopsis cerita kita dapat menduga bahwa Artemis dan kelompoknya akan meninggalkan persenjataan modern dan belajar menggunakan senjata-senjata di seri Monhun.

Diablos, salah satu monster dalam seri MonHun (doc. IGN)

Dilansir dari Anime News Network, Anderson menceritakan tawarannya kepada Capcom untuk membuat adaptasi live-action dari seri Monster Hunter sepuluh tahun lalu. Ia berkata bahwa ia ingin terlibat sebagai salah fans, dan tetap menghadirkan elemen original dari Monster Hunter, seperti kehadiran Palico sebagai sidekick.

Akan tetapi rasa pesimis tetap ditunjukan oleh para fans, terutama di dunia maya.

‘Biar saya tebak, sekelompok tentara berpindah ke dunia “Monster Hunter” dimana Tony Jaa adalah penduduk aslinya, sungguh tidak terduga.’
“apa-apaan itu?” rangkuman filmnya dalam satu kalimat. Aku tetap akan menontonnya, toh aku ingin lihat seburuk apa film tersebut.’
‘Aku bahkan tidak suka Monster Hunter, tapi aku merasa kasihan untuk para fans.’

Monster Hunter, seperti rilis film terbaru lainnya, menghadapi berbagai pengunduran disebabkan oleh pandemi Covid-19. Film yang awalnya tayang pada September, harus diundur hingga Desember, seperti yang diumumkan di trailer nya.

Apa kalian tertarik untuk menonton film ini? Bagaimana dengan kalian para fans Monster Hunter? Tulis di komen dibawah ya!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0