MUSE Akan Kembali Hadir Dalam Layar Lebar!

Penasaran banget nih sama film barunya MUSE! Kamu penasaran nggak sih? (doc. MUSE)

Band asal Inggris yang terkenal dengan aksi panggungnya yang begitu megah, MUSE, kini akan kembali menghiasi layar lebar mulai 12 Juli mendatang dengan konser terbarunya yang bertajuk Drones World Tour, dalam rangka mempromosikan tur album terakhir mereka, Drones.

Muse sebelumnya pernah melakukan hal serupa untuk mendukung dan mempromosikan album The 2nd Law pada konser MUSE: Live at Rome Olympic Stadium yang menggemborkan konser pertama di layar kaca yang menggunakan teknologi 4K. Kira-kira apa ya yang membuat konser kali ini nggak kalah dengan sebelumnya, JoyFriends?

Terlihat lebih sinematik

Muse beberapa hari lalu kembali merilis video teaser untuk konser dalam rangka tur dunia album terakhirnya, Drones. Yang kami dapat lihat dari trailer yang beredar, konser kali ini terlihat lebih sinematik, dramatis serta akrobatik, nggak lupa dengan dukungan dekorasi panggung yang megah juga panggung yang terkonsep. Konser kali ini juga terlihat lebih futuristik, dengan benda seperti balon udara yang tersebar di mana-mana.

Seperti konser-konser Muse sebelumnya yang diabadikan menjadi film, kamu nggak cuma dimanjakan dengan penampilan live-nya. Tetapi kamu juga dimanjakan dengan audio-visual yang megah, atraksi panggung yang luar biasa, terkadang diselipi drama-drama sebagai pendukung aksi panggung. Nggak salah kalau Q Magazine sampai menulis “The Greatest Show On Earth”.

Film ini akan tersebar di layar lebar yang ada di seluruh dunia lho, JoyFriends! Meski hanya ditayangkan satu hari. Lalu berita buruknya nih JoyFriends, kemungkinan film ini nggak akan diputar di Indonesia seperti halnya Muse: Live at Rome Olympic Stadium terdahulu, yang hanya dimainkan di satu bioskop di Grand Indonesia, Jakarta pada 2013 silam.

Pemain bass di sonicwaves | Gemar memotret | Menulis di JoyPixel dan blog pribadi | Demen musik, film, series, game, komik, gadget dan banyak hal lainnya, makannya cocok kan di JoyPixel.

Is the Story Interesting?

1 0