Muse Indonesia Akan Tayangkan Anime Burn the Witch Gratis

Muse Indonesia, cabang resmi Muse Asia yang menayangkan berbagai judul anime gratis di youtube, mengumumkan bahwa anime Burn the Witch akan jadi salah satu judul yang mereka tayangkan mulai bulan Oktober.

Dikutip dari postingan resmi akun facebook mereka, tiga episode pertama Burn the Witch akan ditayangkan pada waktu dan hari yang sama: Jumat 2 Oktober 2020.

📡PENGUMUMAN SPESIAL📡BURN THE WITCH 🧙AKAN TAYANG 📡DI YOUTUBE ✴️MUSE INDONESIA ⭐️Hari Jumat, 2 Oktober…

Posted by Muse Indonesia on Monday, September 28, 2020

Selain Burn the Witch, sendiri, channel youtube Muse Indonesia juga menayangkan dua anime fall 2020: Talentless Nana, dan Moriarty the Patriot. Gal & Dino yang merupakan animasi pendek season lalu juga akan tayang menggunakan subtitle (takarir) bahasa indonesia.

📡 Jadwal Tayang Anime Musim Gugur 2020 📡- Minggu, 4 Oktober 2020🦖 Gal & Dino – 00:30 WIB💟 Talentless Nana – 21:00…

Posted by Muse Indonesia on Monday, September 28, 2020

Sinopsis Burn the Witch

Burn the Witch merupakan seri baru Tite Kubo, dan masih satu universe dengan Bleach. Menceritakan tentang sisi ‘reverse’ kota London, dimana penduduknya dapat melihat naga. Beberapa dari mereka adalah penyihir yang dapat berinteraksi dengan naga-naga tersebut.

Noel Niihashi dan Ninny Spangcole adalah anggota Wind Bind, organisasi yang bertugas terhadap konservasi para naga. Tugas mereka berdua adalah melindungi London dari naga-naga yang mengancam keamanan masyarakat.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0