Netflix Umumkan Berbagai Project Anime Baru

Netflix anime akan tayang pada 2021

Netflix telah mengumumkan berbagai project baru yang siap mengisi library tahun depan. Beberapa dari judul anime tersebut merupakan karya baru dari franchise yang sudah ada, namun banyak pula judul original baru!

(doc. facebook/Netflixindonesia)

Godzilla: Singular Point

Kolaborasi antara Studio Orange dan TOHO akan kembali membawa Godzilla dalam adaptasi anime. Dari trailer, sepertinya akan ada banyak musuh-musuh Godzilla sebelumnya akan kembali tampil, serta berbagai referensi dari film Godzilla era showa.

The Way of the Househusband

Manga komedi slice-of-life tentang mantan yakuza yang menjadi suami rumah tangga ini akhirnya mendapat adaptasi anime! Setelah sebelumnya dikonfirmasi mendapat adaptasi live-action yang diperankan oleh Kenjiro Tsuda. Ia kembali untuk mengisi suara Tatsu di versi animenya.

Thus Spoke Kishibe Rohan

Seri spin-off dari Kishibe Rohan, salah satu karakter dari Jojo’s Bizzare Adventure: Diamond id Unbreakable. Kishibe Rohan adalah seorang mangaka di kota Morioh yang selalu mencari inspirasi untuk menyelesaikan manga buatannya.

Anime ini berformat OVA dengan jumlah 4 episode.

Eden

Jauh di masa depan, tidak ada lagi manusia yang tersisa, dan hanya robot yang menghuni dunia. Suatu hari, dua robot pekerja menemukan anak manusia, dan mereka harus meninggalkan Eden 3, tempat mereka tinggal.

Anime dengan feel petualangan fantasi ala Ghibli ini siap untuk menemanimu tahun depan!

High-Rise Invasion

Anime horor slasher tentang death game yang dilakukan di gedung-gedung pencakar langit. Merupakan adaptasi dari manga buatan Miura Tsuina dan Oba Takahiro.

Transformer War for Cybertron Trilogy: Earthrise

Chapter kedua dari trilogi Transformer War of Cybertron, akan kembali melanjutkan kisah peperangan antara Autobots dengan Decepticon dalam judul Earthrise.

Spriggan

Dari manga jadul buatan Hiroshi Takashige dan Ryoji Minagawa. Spirggan menceritakan tentang pasukan khusus yang melindungi dunia dari ancaman kehancuran yang diramalkan oleh peradaban sebelum manusia. Ini merupakan adaptasi anime pertama, setelah sebelumnya seri ini pernah mendapat adaptasi film dan video game.

Selain 7 seri utama di atas, Netflix juga menyiapkan 9 judul lagi, yang segera tayang tahun depan. 2021 sepertinya sudah jadi waktunya para wibu buat nyobain Netflix!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0