Oberyn Martell Bakal Jadi Salah Satu Bintang Utama Wonder Woman 2

Pedro Pascal, pemeran Oberyn Martell dalam serial Game of Thrones dipastikan masuk jajaran cast Wonder Woman 2!

DC Extended Universe sampai detik ini emang belom banyak dapet respon positif dari penonton umum maupun kritikus. Satu-satunya film mereka yang dapet sambutan hangat cuma Wonder Woman, dan sang Putri Amazon jugalah yang udah dipastikan bakal ada sekuelnya, Wonder Woman 2.

Nah, untuk Wonder Woman 2 ini, Warner Bros. udah mengonfirmasi kalau mereka baru aja mengontrak salah satu mantan bintang Game of Thrones, Pedro Pascal. Belum ada info sih pemeran Oberyn Martell ini bakal jadi siapa, tapi menurut rumor yang beredar,, dia bakal jadi salah satu karakter utama di film ini.

Dengan begitu, seenggaknya udah ada tiga karakter utama yang akan tampil di Wonder Woman 2. Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva/Cheetah, dan Pedro Pascal.

Pedro Pascal sendiri disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang lagi naik daun di Amerika sana. Nggak cuma berperan di Games of Thrones, dia juga tampil di serial televisi bergengsi lainnya, Narcos, yang tayang di Netflix. Tapi harus diakui, pamor dia saat ini nggak lepas dari perannya sebagai Oberyn Martell di musim keempat Game of Thrones.

Penampilan aktor berdarah Chile sebagai Oberyn Martell banyak menuai pujian, baik dari fans maupun kritikus. Buktinya dia mendapatkan EWwy Awards (sekarang Poppy Awards) sebagai Aktor Terbaik. Selain itu, dia beserta pemeran Game of Thrones lainnya mendapatkan The Screen Actors Guild Award untuk kategori Outstanding Performance by an Ensemble in a Drama Series.

Kemungkinan besar aktor pemeran Oberyn Martell ini bakal jadi Zeus, sang dewa tertinggi. Tapi bisa juga dia berperan sebagai Urzkartaga, dewa yang memberikan kutukan yang mengubah Barbara Minerva menjadi Cheetah dalam versi komiknya. Cheetah sendiri udah dipastikan bakal jadi villain utama dalam film ini.

 

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

Oberyn Martell Bakal Jadi Salah Satu Bintang Utama Wonder Woman 2

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0