Pemeran Kiramager Rio Komiya Positif Terinfeksi COVID-19

rio komiya

Serial Super Sentai terbaru, Mashin Sentai Kiramager mendapat kabar buruk. Salah satu pemerannya, Rio Komiya terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

Dilansir ANN, pengumuman mengejutkan ini disampaikan staf lewat konferensi pers di TV Asahi pada Selasa 30 Maret lalu. Menurut pengakuan aktor yang berperan sebagai Juuru Atsuta/KiramaRed ini, dirinya mulai merasakan gejala kehilangan kemampuan indera perasa pada tanggal 24 Maret lalu.

Akibat kabar ini, proses syuting dan produksi Mashin Sentai Kiramager dihentikan sementara. Meski demikian staf meyakinkan bila para fans tidak perlu khawatir pasalnya stok episode Kiramager masih aman hingga pertengahan bulan Mei.

Selain penghentian syuting sementara, Toei juga menutup studionya pada 30 Maret untuk dilakukan proses disinfektan. Hingga saat ini, belum ada keputusan kapan studio Toei akan dibuka kembali. Sementara itu, para pemeran Kiramager lainnya belum merasakan gejala, tapi mereka diminta untuk melakukan isolasi mandiri.

Enjoy read also: Sambutlah Super Sentai Era Reiwa, Mashin Sentai Kiramager

Kasus Lain di Jepang

Selain Rio Komiya, salah satu pesohor Jepang, Kankuro Kudo juga terinfeksi COVID-19. Kudo dikenal lewat perannya sebagai Taro Kawaguchi dalam Bakuman Live Action. Selain itu, dirinya merupakan penulis naskah drama Ikebukuro West Gate Park dan film Kamui Gaiden. Kudo mengalami gejala demam dan saat ini dirawat karena juga mengalami masalah pada ginjal dan punggung bagian belakang.

Kasus COVID-19 pertama kali terjadi pada bulan Desember di Wuhan, Cina. Virus ini kemudian menyebar ke seluruh dunia. WHO menyatakan kasus COVID-19 ini sebagai darurat kesehatan dunia dan pandemi global.

Hingga 1 April 2020 pukul 19.30, ada 877.422 kasus COVID-19 di seluruh dunia. Di Jepang sendiri, terdapat 2.178 kasus. Jumlah ini belum termasuk kapal pesiar Diamond Princess, di mana terdapat 712 penumpang terinfeksi COVID-19.

Cek untuk lebih banyak lagi asupan informasi tentang TOKUSATSU atau tulisan-tulisan lainnya dari Roisul Umam, Joyfriends!

Editor: Amos Anugrah

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

1 0

Pemeran Kiramager Rio Komiya Positif Terinfeksi COVID-19

rio komiya

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

2 0