SmackDown 5 Juni 2020: Another Two-Time Champs?

Bulan baru, jawara baru pun juga hadir di SmackDown Jumat (5/6) malam tadi. Nggak hanya itu JoyFriends, masih banyak momen seru yang terjadi di Friday Night SmackDown pekan ini (5/6 atau 6/6 waktu Jakarta)!

Baca Juga: Banyak Kejutan di Friday Night SmackDown 29 Mei 2020

Klarifikasi sang Charimatic Enigma.

SmackDown malam tadi dibuka oleh sang “Charismatic Enigma” Jeff Hardy. Jeff menjelaskan kronologi dari insiden yang menimpa dirinya Jumat lalu. Berdasarkan saksi mata di TKP, ada seseorang yang melakukan hal tersebut, dengan ciri-ciri rambut merah dan janggut merah lalu Jeff meyakini bahwa itu adalah Sheamus.

Celtic Warrior yang tak menerima hal tersebut pun, menyanggah dan menyerang Jeff baik fisik maupun psikis. Insiden ini berujung pada urusan pribadi antar keduanya, JoyFriends.

Face to Face

One step away for new champ, yup selangkah lagi kita akan mengetahui siapa yang akan menjadi Intercontinental Champion yang baru. Daniel Bryan dan AJ Styles akhirnya bertemu untuk adu bacot sebelum mereka berlaga di babak final turnamen sabuk yang sebelumnya dipegang oleh Sami Zayn ini. Perang urat syaraf yang terjadi antara kedua mantan WWE Champion ini bikin kita jadi nanya sendiri: Menurutmu, siapa yang bakalan menang ya, JoyFriends?

Mulutmu Harimaumu!

Setelah AJ bersitegang dengan Daniel Bryan, AJ menyebutkan Drew Gulak tidak pantas untuk berada di WWE dan menantangnya malam tadi. AJ mendominasi pertandingan tersebut, namun Gulak berhasil membalikkan keadaan di menit-menit akhir.

New Day

Tag team division tak mau kalah menampilkan aksi apik. Aura balas dendam juga terasa disini antara Shorty G & Cesaro. kini mereka akan menuntaskannya. Shorty G bersama New Day, sementara Cesaro dibantu Shinsuke Nakamura dan Mojo Rawley. Pertandingan ini pun ditutup dengan kemenangan New Day dan Shorty G setelah Kofi Kingston mengunci Mojo dengan bantuan Shorty G yang menahan Nakamura dan Cesaro buat menyerang mantan WWE Champion ini.

New Day Rocks!!!

The Prank Backfires.

Ngerjain orang memang seru ya, JoyFriends. Tapi kamu harus tahu siapa yang kamu isengi ya. The Miz dan John Morrison mengerjai hampir setiap orang tadi malam, mulai dari Braun Strowman hingga Kayla Braxton.

Sesuatu yang berlebihan memang tidak baik ya, Miz dan Morrison pun melanjutkan prank-nya terhadap sang Universal Champion dengan merusak mobilnya.

Tapi, nggak semudah itu bersembunyi dari sang monster. Braun pun tak tinggal diam dengan tingkah mereka berdua, dan memaksa keduanya untuk menyudahi prank mereka dengan menggulingkan van yang dipakai oleh tim pencetus The Dirt Sheet ini.

Ey Yo! Two-Time and Two Belts Check!

She is Legit!!!

Perseteruan antar Sasha Banks dan Alexa Bliss mencapai puncaknya pada malam tadi, kala mereka memperebutkan title milik Bliss dan Cross, WWE Women’s Tag Team Champions. Setelah pertarungan yang sengit, The Boss dan SmackDown Women’s Champion, Bayley berhasil merebut titel yang mereka dapet di Elimination Chamber tahun lalu, dan menjadi juara dua-kali kedua setelah Bliss dan Cross. The Role Model pun mencatatkan dirinya menjadi Superstar wanita kedua yang memegang dua titel sekaligus dalam kurun waktu setahun terakhir, menyusul kawan sesama The Four Horsewomen-nya, ‘The Man’ Becky Lynch yang juga menjadi double-champion (Raw & SmackDown Women’s Champion) di WrestleMania tahun lalu.

Nggak lama setelah Bayley dan Sasha memenangkan titel tersebut, Billie Kay, mantan WWE Women’s Tag Team Champions dari The IIconics langsung mengincar title tersebut dari Bayley dan Sasha. Kita lihat apakah duo yang sebelumnya dikenal sebagai The Boss n’ Hug Connection ini bisa unjuk gigi dalam mempertahankan titel tersebut untuk kedua kalinya.

Kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh brand biru ini pekan depan? Nampaknya kamu harus nantikan ya JoyFriends.

Itulah tadi momen-momen yang terjadi di SmackDown pekan ini (6/6 Waktu Jakarta). Sampai jumpa di Friday Night SmackDown jelang Backlash pekan depan!

Cek lebih banyak asupan pop culture wrestling WWE SmackDown atau tulisan menarik lainnya dari Bani.

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

0 0