Ssst, Samsung Akan Hidupkan Mirrorless NX Dengan Sensor Galaxy S20 Ultra

mirrorless NX

Persaingan di dunia elektronik memaksa semua pabrikan untuk putar otak cari jalan terbaik agar mereka bisa bertahan. Samsung contohnya, yang dikabarkan akan merilis kembali seri kamera mirrorless NX mereka dengan menggunakan sensor yang sama dengan Galaxy S20 Ultra.

Dilansir dari digitalcameraworld, mirrorless NX Ultra ini akan menjadi kamera mirroless dengan lensa yang dapat diganti dan didukung kekuatan sensor sebesar 108MP Isocell yang ditemukan sama dengan Samsung galaxy S20 Ultra.

Kendati masih rumor, laporan tersebut menyebutkan bila “penghidupan kembali” mirrorless NX dimotivasi oleh banyak faktor. Salah satunya adalah Samsung percaya bila ada keinginan lebih dari konsumen untuk kamera ultra-kompak yang menawarkan fitur lebih dari smartphone.

Enjoy Read Also: Samsung Galaxy M30s — Review: Sahabat Dalam Segala Kondisi

Maka dari itu diproyeksikan bila NX Ultra sendiri akan lebih smartphone dari mirrorless NX sebelumnya. Kabarnya, navigasi yang diberikan akan lebih hybrid seperti Galaxy dengan lebih banyak fitur touchscreen dan tidak akan lagi kaku seperti sistem kamera pada umumnya.

Kalau Joyfriends masih ingat Samsung NX300, mungkin penampilannya kurang lebih sama dengan itu. Mirrorless NX terbaru ini tidak akan mengusung viewfinder dan feel yang dapat dirasakan akan seperti memakai smartphone.

Detil lain yang bisa didapatkan adalah kemampuan tempur yang mirip-mirip Galaxy S20 Ultra. Rekaman video 8K dengan 30fps namun tentunya tidak akan memberikan fitur 100x Space Zoom. Pasalnya untuk mengalihkan fitur ini ke lensa kamera mount NX telah terbukti sulit dilakukan.

Melihat Samsung yang terbukti mampu mengubah tren smartphone jadi alat motret baru, apakah strategi mereka untuk mengubah industri kamera tradisional jadi lebih dinamis bisa berhasil? Pendapat kamu, Joyfriends?

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0

Ssst Samsung Akan Hidupkan Mirrorless NX Dengan Sensor Galaxy S20 Ultra

mirrorless NX

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0