#ThanosDemandsYourSilence Bergema Jelang Avengers : Infinity War

Kalau udah nonton filmnya, jangan bacot di internet ya. Hormati yang lain yang belum nonton! (doc. Marvel Studios)

Kurang lebih dua minggu lagi kita bakal dapat menyaksikan film Avengers : Infinity War nih guys! Ya, tepatnya film yang dibintangi Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Benedict Cumberbatch, Scarlett Johansson, Tom Holland, dan lain-lain ini bakal tayang di Indonesia 25 April mendatang.

Marvel Studios sampai saat ini udah memancing rasa penasaran kita bertubi-tubi dengan merilis teaser, trailer, serta TV Spot di internet, tepatnya di YouTube, sehingga kita dibikin berspekulasi. Mengingat Marvel sangat ketat menjaga rahasia film ini begitu rapat, sedikit sekali informasi yang bocor soal Avengers : Infinity War ini. Kecuali beberapa bocoran gambar mainan terbaru dan foto-foto lokasi syuting yang beberapa waktu muncul ke permukaan dunia maya.

Dalam rangka menyambut film “lebaran” Marvel Studios ini, tim produksi film bersama para pemainnya mengadakan press tour dan menggelar fan event di sejumlah negara. Dalam tur ini, sang sutradar Russo Brothers dan Thanos memohon kepada para fans yang hadir nggak membocorkan informasi apapun yang ada di acara ini. Termasuk buat kamu yang berkesempatan buat nonton lebih dulu film ini.

Baca Juga :

Permohonan mereka kepada para fans di seluruh dunia disampaikan dalam selembar surat yang diposting oleh Russo Brothers dalam akun Twitter mereka, lengkap dengan hashtag #ThanosDemandsYourSilence yang terus menggema sampai saat ini.

“Kami akan mengunjungi fans di berbagai belahan dunia dan menunjukkan sedikit cuplikan dari film ini demi menghindari bocoran cerita. Kami nggak akan menayangkan film ini secara penuh sebelum perilisan resmi di Los Angeles nanti,” tulis duo sutradara tersebut.

Lebih lanjut, mereka juga menyebutkan kalau seluruh orang yang terlibat dalam pembuatan film ini udah berusaha begitu keras buat menjaga rahasia selama dua tahun terakhir.

“Cuma beberapa orang yang mengetahui kisah dalam film ini. Kami mohon kalian yang nonton duluan dapat menjaga rahasia seperti kami. Jadi semua fans dapat merasakan pengalaman yang sama saat mereka menonton untuk pertama kali,” lanjutnya.

Fan event di Singapura

Salah satu negara yang akan dikunjungi Marvel Studios ialah Singapura. Robert Downey Jr. alias Tony/Iron Man ini akan ke Singapura bersama rekannya di Avengers, nggak lain nggak bukan Benedict Cumberbatch alias Stephen Strange/Doctor Strange dan juga Karen Gillan yang kita kenal sebagai Nebula. Ah ya, nggak ketinggalan Joe Russo juga akan hadir di acara ini dan juga akan menyambut kamu, para fans Marvel dalam red carpet fan event pada 16 April di Marina Bay Sands.

Mereka akan menyambut kamu, para fans setia Marvel di Asia, di gelaran yang akan diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini gratis dan dibuka untuk umum. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tempat, waktu, dan gimana cara mendaftarnya, kamu bisa cek informasi lebih lengkap tentang acara ini melalui http://www.marinabaysands.com/avengers/.

via GIPHY

Tapi perlu kamu garis bawahi, tempat fan event ini punya ketersediaan tempat. Akses masuk acara akan diberikan dengan sistem first come first serve. Jadi nanti kamu akan melewati beberapa pemeriksaan keamanan terlebih dulu.

Ah ya, sekali lagi ingat guys, kalau kamu datang ke acara ini jangan lupa untuk mengaplikasikan #ThanosDemandsYourSilence ya!

Written by
さあ、実験を始めようか?

Is the Story Interesting?

0 0

#ThanosDemandsYourSilence Bergema Jelang Avengers – Infinity War

Written by
I'm just a man who likes playing a game, watching movies, tv series, Dragon Ball, Digimon, Attack on Titan, and Kamen Rider.

Is the Story Interesting?

0 0