Tom DeLonge Rilis Bocoran Demo Lagu Baru Angels & Airwaves!

Angels & Airwaves dengan formasi lengkap, yang menurut Tom akan kembali di album terbaru Angels & Airwaves.

Rupanya, kali ini Tom DeLonge nggak bercanda mengenai teaser. Berkali-kali ia sering memposting mengenai akan diluncurkannya satu proyek, tapi nggak juga diluncurkan. Hal ini yang membuat para fans sering menjuluki Tom ‘omdo’, alias omong doang. Namun, melalui akun Instagramnya pada Jum’at (28/7) lalu, Tom  memposting teaser lagu terbaru Angels & Airwaves yang berdurasi kurang lebih satu menit. Tom nampaknya ingin segera menepis anggapan para fans-nya itu.

Sebelumnya, mantan vokalis dan gitaris blink-182 ini mengatakan kalau lagu-lagu di album terbaru Angels & Airwaves akan lebih ngerock, tempo lebih cepat, dan bahkan sering Tom katakan bahwa album ini adalah percampuran antara blink-182 dan Angels & Airwaves. Kemudian di benak para fans pun kembali terbesit pertanyaan baru: Apakah nanti akan ada bedanya dengan album blink-182 sebelumnya, Neighborhoods?

Founder dari To The Stars.. Inc. ini pun mengatakan, album ini menandai kembalinya member lama mereka, David Kennedy (gitar, keyboard), serta Matt Wachter (bass, keyboard, vokal latar), dan Ilan Rubin (drum, keyboard, multi-instrumentalis). Setelah satu album dan empat EP mereka dikerjakan hanya oleh Tom DeLonge dan Ilan Rubin dalam proses kreatif dan rekamannya, bahkan oleh sang engineer sekaligus kakak dari Ilan, Aaron Rubin.

Belum banyak yang dapat kami komentari mengenai bocoran lagu baru Angels & Airwaves tersebut, selain riff gitar yang cukup berat dan segar, synth khas AVA, drum yang menghentak, serta gitar sekali genjrengan plus efek delay.

Di segmen komentar, DeLonge lagi-lagi membuat janji yang belum pernah dilakukannya lagi semenjak tahun 2012 bersama AVA: kembali tur. Kira-kira, akan seperti apakah keseluruhan album terbaru AVA ini? Kemudian apakah benar-benar akan kembali menyelenggarakan tur? Semoga saja kali ini bukan hanya janji manis yang berkali-kali diutarakan oleh Tom, JoyFriends!

Seorang mahasiswa yang hobinya kuliah sekaligus figuran di band @nextgentheband & @valdivieso_band | Gemar memotret di akun @ishoothem dan menulis gan

Is the Story Interesting?

2 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>